Iklan
Iklan

Riesca Rose Jadi Sasaran Hujatan Warganet Usai Isu Perselingkuhannya dengan Sule Tersebar

- Advertisement -
Penyanyi Riesca Rose kini menjadi sasaran hujatan warganet setelah isu perselingkuhan dengan Sule mulai tersebar di media sosial. Gerah dengan omongan tak sedap, penyanyi jebolan AFI 2013 ini akhirnya buka suara.

Riesca Rose meminta warganet berhenti menghujatnya. Gara-gara itu pula sejumlah pekerjaannya hilang. “Cukup ya menghujat aku. Puas kan semua pekerjaan aku dibatalkan karena ini?” tulisnya di Instagram Story, Jumat (5/8/2022).

Ia menambahkan, “puas kan jari-jari kalian olahraga di Instagram saya, sampai bikin hancur.”

Penyanyi bernama lengkap Riesca Rossianna ini kemudian meminta warganet yang tak suka padanya, berhenti mengikutinya di Instagram. “Nggak usah follow saya. Silakan, pintu terbuka lebar keluar dari Instagram saya. Saya tidak butuh yang palsu,” ucap Riesca.

Riesca Rose

Rumor soal perselingkuhan Riesca Rose dan Sule berhembus sejak Kamis (4/8/2022). Seorang warganet bahkan tidak sungkan menyebutnya sebagai pelakor hingga membandingkan sang penyanyi dengan Nathalie Holscher.

Terbaru, Nathalie Holscher ikut menyinggung soal sosok Riesca Rose di Instagram. Ia bertanya, kenapa akun Instagramnya diblokir si penyanyi.

Namun ada beberapa hal yang menjadi dasar kuat mengapa Riesca Rossianna bisa dikaitkan dengan isu perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

Ada beberapa fakta menarik Riesca Rose yang bikin Sule kepincut

Sule dan teman-teman komedian lainnya sempat membuat konten Entis Raja Jagong yang tayang di YouTube Sule Productions satu tahun yang lalu.

Riesca Rose

Riesca Rossianna menjadi salah satu pemain dalam konten Entis Raja Jagong dan sempat beberapa kali satu frame dengan Sule.

Anton Abox menjadi teman sekaligus asisten yang selalu mengurus berbagai kebutuhan Sule untuk menjalani aktivitas syuting. Seperti diketahui, juga sangat dekat dengan Riesca Rossianna.

Saat datang ke rumah Sule untuk menjalani syuting Entis Raja Jagong, Riesca juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan beberapa artis.

Tak cuma itu, dia juga kedapatan beberapa kali berfoto di beberapa sudut rumah Sule. Terlihat dalam fotonya, Riesca nampak berfoto di lapangan basket yang ada di bagian atas rumah Sule.

Riesca Rose

Riesca juga nampak akrab dengan Putri Delina dan sempat melakukan sesi foto bersama. Kedekatannya dengan Putri Delina diduga menjadi salah satu alasan yang bisa bikin Sule kepincut dengan Riesca. Rizky Febian juga sempat berfoto dengan Riesca

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA