Iklan
Iklan

Riki Bunuh Teman Kencannya karena Menolak berhubungan Intim di Dalam Mobil

- Advertisement -
Riki Santoso (31) menghabisi nyawa teman kencannya sendiri yang dia kenal melalui aplikasi MiChat. Wanita teman kencannya itu ditemukan tewas di pinggir jalan di Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Riki menghabisi teman kencannya karena menolak berhubungan intim di dalam mobil. Pelaku saat ini sudah ditangkap oleh polisi.

“Setelah kita tangkap dan kita interogasi, pelaku ini mengaku baru kenal korban lewat aplikasi MiChat. Pelaku nekat melakukan itu karena ajakannya berhubungan intim di dalam mobil ditolak korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Pagar Alam, AKP Najamudin, Senin (8/8/2022).

Kepada polisi, Riki mengakui sengaja membuang mayat korban di pinggir jalan. Namun, sebelum tewas, korban juga sempat berusaha melarikan diri.

“Soal korban dibuang di pinggir jalan, pelaku mengakui. Namun sebelum itu, korban juga sempat untuk kabur dengan meloncat lewat jendela mobil, tapi berhasil digagalkan dengan cara ditarik paksa oleh pelaku hingga korban terbentur,” ujarnya.

Setelah membuang korban di TKP, pelaku melarikan diri dengan mobilnya. Tim gabungan akhirnya menangkap pelaku tanpa perlawanan di kawasannya Simpang Manak, Pagar Alam pada Minggu (7/8) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Pelaku yang merasa aksinya tidak diketahui siapapun, kabur dan bersembunyi di kawasan Simpang Manak. Usai keberadaannya terlacak pelaku pun ditangkap Tim Gabungan di sana. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres untik diperiksa lebih lanjut,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA