ENTERTAINMENT

Rinni Wulandari, Bakal Tampil All Out Untuk FLAVS Virtual Festival.

Rinni Wulandari
Rinni Wulandari salah satu penampil di FLAVS Virtual Festival akan tampil All Out meskipun dengan aturan protokol kesehatan yang berlaku pada konser Hip Hop Terbesar ini.

Menurut Rinni Wulandari ia sudah siap dengan segala protokol kesehatan yang harus diterapkan dalam penampilannya nanti tak menyurutkan standarisasi penampilnnya.

Rinni Wulandari

“Bernyanyi live secara virtual menjadi pengalaman unik yang akan aku ceritakan kepada anak – anak aku.”ungkap Rinni Wulandari saat konferensi pers virtual, Rabu (24/6/20).

“Pasti pake masker, hand sanitizer. Untuk konsep tidak akan mengurangi standar yang aku punya. Kita main full band. Kita sudah siapkan jauh hari, All Out,” ucap Rinni Wulandari.

Rinni Wulandari

Rinni Wulandari juga mempersiapkan beberapa penampilan spesial untuk para penonton festival virtual yang akan di selenggarakan pada 15 – 16 Agustus 2020 mendatang.

“Yang jelas aku akan bawa lagu baru. Born Ready, Keep on Movin, Feel Good, dan beberapa lagu yang sudah rilis di album Independent part 1 & 2, dan yang pasti dengan aransemen baru dengan dancer cewek-cewek,” jelasnya.

Rinni Wulandari

“Aku sudah memikirkan konsep kolaborasi sama penyanyi cowok hopefully kita bisa melakukan itu. Tinggal gimana atur latihan aja sebenernya,” tambah Rinni.

Meski tampil secara virtual, Rinni mengatakan tidak akan main setengah hati. Dia mengaku sudah menyiapkan konsep penampilan yang akan ditunjukkan pada Flavs Virtual Festival 2020.

Dalam Masa Pandemi Covid – 19 tak menyurutkan Penyanyi Jebolan Indonesian Idol 200 ini berkarya belum lama Rinni melepas single terbarunya berjudul “Feel Good”. Good Luck Rinni Wulandari. Terus Berkarya. (Red)

BACA JUGA:  dr. Vito Damay Gaet Denada Ajak Semangat Lewat Lagu "Tambah Cinta"
loading...