Iklan
Iklan

Rizieq Shihab dan Putri Presiden RI Soeharto Hadiri Reuni 212 Hari Ini

- Advertisement -
Rizieq Shihab dan putri Presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menghadiri Reuni 212 di Masjid At-Tin Jakarta Timur, Jumat (2/12) dini hari.

Rizieq Shihab dan Putri Presiden Soeharto hadir tidak bersamaan. Titiek hadir terlebih dulu bersama rombongan sekitar pukul 02.30 WIB. Ia langsung masuk ke dalam ruangan di Masjid At-Tin.

“Selamat datang kepada keluarga besar H.M Soeharto, yang sudah hadir di tengah-tengah kita,” ujar Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif yang memandu acara.

Setelah itu hadir Rizieq Shihab mengenakan baju gamis berwarna putih dengan surban putih. Rizieq pun langsung menuju ruang tunggu di Masjid At-tin.

Tak hanya Mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan Putri Presiden Soeharto yang hadir, beberapa tokoh lainnya juga tampak pada acara Reuni 212 tersebut.

Di antaranya Ketua Umum PA 212 Abdul Qohar, Ketum GNPF Ulama Yusuf Martak hingga Ketum Front Persaudaraan Islam Muhammad Alatas.

Reuni 212 sebagaimana diketahui merupakan lanjutan dari demonstrasi bertajuk Aksi 212 yang digelar pada 2 Desember 2016 silam di lapangan Monas.

Ketika itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok didemo terkait dengan pernyataannya soal Alquran surat Al-Maidah Ayat 51. Aksi ini dimotori oleh GNPF MUI bersama FPI dan ormas Islam lainnya.

Reuni 212 kali ini dipindah ke Masjid At-Tin dengan pelbagai pertimbangan. Acara ini akan dimulai dengan salat tahajud, salat subuh berjemaah hingga munajat dan tausyiah para tokoh yang hadir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA