Iklan
Iklan

Rizieq Shihab Dukung ISIS Diungkap

- Advertisement -
Video Rizieq Shihab dukung ISIS diungkap. Menurut Mahfud MD hal itulah menjadi salah satu alasan pembubaran FPI. Bahkan, pada video itu Rizieq mengajak jamaahnya untuk melawan Densus 88.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud Md pada saat pembubaran FPI memutar sebuah video yang memperlihatkan seruan Rizieq Shihab yang menyatakan dukung gerakan kelompok radikal ISIS.

Karena itu, pemerintah resmi memutuskan untuk membubarkan dan melarang segala aktivitas dari organisasi massa Front Pembela Islam (FPI).

Dalam video berdurasi dua menit yang diunggah 20 Februari 2017 silam, terlihat dengan jelas Rizieq Shihab sedang berapi-api menyampaikan orasinya.

“Apa yang baik dari ISIS kita akui baik, cita-cita mulianya menegakan dan menerapkan syariat Islam hal yang baik. Cita-citanya untuk menerapkan khilafah Islamiyah hal yang baik. Cita-citanya untuk melawan kezaliman Amerika Serikat dan sekutunya, cita-cita yang baik,” kata Rizieq Shihab.

“Saya tanya, hal-hal yang baik dukung tidak? Dukung tidak? Takbir!,” lanjutnya.

Mendengar semua itu, simpatisan Habib Rizieq berteriak dengan lantang ‘Allahu Akbar’.

Kemudian, Habib Rizieq saat mendekam dipenjara, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak pihak yang ingin supaya FPI bermusuhan dengan ISIS.

Karena itu, Habib Rizieq menegaskan bahwa sejatinya FPI tak akan bertentangan dan memusuhi kelompok militan ISIS.

“Sekarang ini banyak pihak yang menginginkan supaya kita bermusuhan dengan ISIS, supaya kita menggebuki ISIS, itu tidak akan dilakukan oleh FPI saudara,” ujarnya.

“Kalau pemerintah zalim, tentara jahat, polisi jahat, main tangkap main tembak, rakyat hartanya dijarah, tanahnya dirampas, syariat Islam disingkirkan saudara. Saya tanya, kira-kira besok perlu ada ISIS enggak? Takbir!,” kata Habib Rizieq.

Ia jugga menyayangkan sikap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antireror yang kerap menangkap dan menembak kelompok teroris.

“Kalau Densus 88 terus menerus melakukan kezaliman, siap lawan?” tanya Habib Rizieq yang disambut seruan ‘siap’ dari simpatisannya.

Sambungnya, “Perlu saya kasih tahu, pemerintah, tentara, polisi hati-hati. Di Irak karena banyak oknum tentara dan polisi yang melakukan kezaliman terhadap rakyat, begitu rakyat melakukan pembalasan, tentara dan polisi mereka sembelih saat ini di tengah jalan saudara,” tegas Habib Rizieq.

“Maka itu saya ingatkan, kalau pemerintah di Indonesia coba-coba zalim. Tentara dan Polisi coba-coba jahat kepada umat Islam, bisa jadi tentara (prajurit TNI) dan polisi (Polri) yang disembelih di tengah jalan, betul?,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA