Iklan
Iklan

Rizky Febian 2022, Luncurkan Single “Aminlah Bersamaku”

- Advertisement -
Rizky Febian pertengahan tahun 2022 bersama dengan label dan manajemennya sendiri yaitu RFAS Music merilis sebuah single barunya.

Sebuah Karya musik yang merupakan single ke-3 dari Rizky Febian ciptakan di tahun 2022 dengan tajuk “Aminlah Bersamaku”.

Rizky Febian mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2015 dengan debutnya yang berjudul Kesempurnaan Cinta. Rizky yang dikenal dengan panggilan Iky telah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai penyanyi solo pria.

Rizky Febian

Lagu Aminlah Bersamaku ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya.

RFAS Music telah mempersiapkan Video klip untuk melengkapi rangkaian rilisan lagu ini. Konsep video klip dari lagu ini menjadi penyempurna kisah di video klip ‘Hingga Tua Bersama’ dan ‘Kisah Sempurna’ milik Mahalini. Cerita didalam video klip ini memiliki kesinambungan cerita dari dua video klip sebelumnya.

Harapan Rizky dan RFAS Music dapat menghantarkan dengan baik lagu Aminlah Bersamaku serta dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA