ENTERTAINMENT

Rofi Rilis “Cinta Uang Bicara”, Pastikan Mantan Akan Menyesal.

Rofi
Penyanyi pendatang baru asal Karawang Jawa Barat, Rofi merilis single perdananya bertajuk “Cinta Uang Bicara” mewarnai dunia musik Indonesia.

Bersama Sales Pabrik Media Studio (SPMS) Entertainment Single perdana Rofi dimana pihak Label tertarik ketika melihat Rofi mengcover lagu di instagram miliknya.

Rofi
Rofi. Foto : Istimewa

“Awalnya iseng cover – cover lagu di Instagram, pihak SPSM lihat sosmed saya lagi cover lagu, akhirnya bergabung.”ungkap Rofi Saat konferensi pers di Jakarta, Senin (27/8/20).

“Iya kebetulan kita lihat penampilan Rofi saat mengcover lagu, kebetulan selain dari Kerawang dia juga punya potensi, akhirnya kita Kontrak,”ujar Cindy General Manager SPMS.

Rofi
Rofi Bersama Aib Mercury, Cindy dan Chiska Doppert. Foto : Istimewa

Single Cinta Uang Bicara yang dibawakan Rofi, menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan oleh pasangannya karena statusnya yang belum sukses.

“Ini pengalaman saya karena merasa ditinggalkan kekasih. Gara-gara belum sukses dan menghasilkan jadinya begini. Semoga mantan saya menyesal ya,” seru Rofi.

Rofi
Rofi. Foto : Istimewa

Pengalaman inilah yang membuat Rofi lebih meningkatkan diri dengan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Lagu dengan nuansa R&B kekinian ini diciptakan dan diaransemen sendiri oleh Rofi dan tim musik dari SPMS Entertainment.

Jelang rilis singlenya nanti, Rofi dan SPMS Entertainment membagikan uang ratusan juta untuk para wanita yang beruntung di daerah Karawang. Bukan hanya sekedar untuk konten,  Rofi ingin menunjukan bahwa perasaan cinta tidak boleh diganti dengan rupiah, lebih baik membagikan ratusan juta untuk wanita yang terpilih secara acak dan tidak dicintai, daripada memaksakan cinta hanya untuk Iembaran rupiah.

Menurut Rofi pembuatan lagu “Cinta Uang Bicara” hingga rekaman dan akhirnya rilis membutuhkan waktu sekitar 1 bulan.

Cinta Uang Bicara yang bisa didengarkan mulai Jumat tanggal 31 Juli 2020 di seluruh digital streaming platform seperti Joox, Spotify, Apple Music, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Dru Ajak Kolaborasi Dua Adiknya Rilis Single "Jajan"
Rofi
Rofi Bersama Aib Mercury Saat Konferesni Pers D Jakarta. Foto : Istimewa

SPMS Entertainment tidak hanya merilis lagu, tetapi juga video klip yang bisa disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment.

Video Klip Cinta Uang Bicara kembali digarap oleh Chiska Doppert, sutradara senior di dunia perfilman Indonesia.

Tak hanya itu Sarah Viloid, youtuber gaming ternama, ditantang untuk menguji skill beraktingnya sebagai pemeran wanita di video klip Cinta Uang Bicara.

loading...