Iklan
Iklan

Ronaldo Jadi Bintang Kemenangan Juventus vs Crotone di Liga Italia

- Advertisement -
Cristiano Ronaldo menunjukkan ketajamannya saat menghadapi Crotone pada lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Selasa (23/2/2021) dini hari.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus saat mengalahkan Crotone 3-0. Juventus mendominasi permainan di pertandingan ini. Tekanan terus diberikan tuan rumah untuk bisa membobol gawang Crotone.

Peluang pertama didapat Ronaldo di laga ini pada menit ke-11. Namun, tembakan kaki kanan pemain asal Portugal ini dari dalam kotak penalti masih bisa diblok pemain belakang Crotone.

Tim tamu merespons empat menit berselang. Junior Messias melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti yang masih belum membahayakan gawang Gianluigi Buffon.

Setelah itu, Juventus semakin gencar melakukan tekanan dan menghasilkan beberapa peluang lain. Tekanan bertubi-tubi itu baru membuahkan hasil enam menit jelang waktu normal babak pertama habis.

Juventus memecah kebuntuan lewat CR7 dan membobol gawang Crotone melalui sundulan usai menerima umpan terukur Alex Sandro dari luar kotak penalti.

Mantan bintang Real Madrid ini kemudian mencetak gol keduanya di masa injury time babak pertama. Ronaldo kembali mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan Aaron Ramsey.

CR7 nyaris mencetak gol ketiganya di laga ini beberapa menit berselang. Namun, sontekannya memanfaatkan sebuah umpan terobosan berada di samping kiri gawang Crotone dan skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, dominasi permainan masih menjadi milik Juventus. Skuad asuhan Andrea Pirlo terus menebar ancaman melalui pergerakan Ronaldo, Federico Chiesa, dan Dejan Kulusevski.

Upaya Juventus memperbesar keunggulan membuahkan hasil pada menit ke-66. Kemelut di kotak penalti Crotone yang bermula dari sepak pojok bisa dimanfaatkan Weston McKennie untuk menggetarkan gawang tim tamu.

Unggul 3-0, Juventus tidak mengendurkan tekanan. Bahkan, beberapa peluang lain didapat Ronaldo yang seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol di laga ini.

Kendati mendapat beberapa peluang lain, Juventus tidak bisa mencetak gol tambahan. Skor 3-0 bertahan untuk kemenangan tim asal Turin.

Susunan pemain

Juventus (4-4-2): Gianluigi Buffon; Danilo, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Alex Sandro. Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, Weston McKennie; Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz; Lisandro Magallan, Vlasmir Golemic, Sebastiano Luperto; Pedro Pereira, Junior Messias, Salvatore Molina, Milos Vulic, Arkadiusz Reca; Samuel Di Carmine, Adam Ounas

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA