Iklan
Iklan

Rudy, Bocah Amerika Jadi Mualaf Saat Berusia 9 Tahun

- Advertisement -
Rudy seorang bocah yang masih berusia 9 tahun di Amerika Serikat (AS). Ia memutuskan mualaf, memeluk agama Islam setelah mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Imam Shamsi Ali mengungkapkan, bocah tersebut bernama Rudy dan dia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam beberapa waktu lalu.

“Rudy yang sebelum masuk Islam beragama Kristen, berteman dengan beberapa orang Islam. Teman-temannya itu punya program “feeding homeless”. Rudy biasa ikut-ikutan dalam program itu. Di sanalah dia banyak melihat dan belajar tentang Islam,” ujar Shamsi.

Pria yang merupakan Ketua Masjid Al-Hikmah dan Direktur Jamaica Muslim Center di Queens, New York itu menuturkan, Rudy akhirnya tertarik menjadi mualaf. Dia ingin sholat, puasa, dan lain-lain amalan Islam dan niatnya itu disampaikan ke teman-temannya yang disambut dengan suka cita.

Mualaf
Imam Shamsi Ali mengisahkan Islamnya Rudy bocah 9 tahun. Rudy memegang sertifikat mualaf

“Tapi karena dia masih under age (di bawah umur) dia diminta untuk izin sama ibunya untuk masuk Islam,” ujarnya.

Shamsi juga mengungkapkan, Rudy akhirnya memberitahu ibunya dan secara mengejutkan ibunya memberi izin Rudy untuk berpindah agama. Sang ibu memiliki prinsip anaknya bebas untuk memilih, selama itu membuat buah hatinya bahagia.

Banyak kisah mualaf yang membuat hati kita tersentuh lebih dalam, saat mereka ingin menjadi muslim dan belajar tentang islam. Salah satunya bocah 9 tahun bernama Rudy yang membuat banyak non muslim di negaranya juga ikut tersentuh hatinya.

Source: Republika

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA