Iklan
Iklan

Rudy Salim Serahkan Apartemen Osaka Riverview Pada Pemenang Giveaway Distrik Otomotif PIK 2

- Advertisement -
Rudy Salim pengusaha muda selaku shareholder menyerahkan hadiah kepada Tjong Chandra yang merupakan pemenang Giveaway Distrik Otomotif Bersama Sanny Liawati selaku Komisaris Utama.

Distrik Otomotif yang berada di jalan Jenderal Sudirman Blok DH-11 PIK dikelolah oleh Sanny Auto Gallery bersana Prestige Corp milik Rudy Salim yang resmi bergabung dengan investasi  di bulan September 2022.

Menurut Rudy Salim tujuan Prestige Corp berinvestasi di Distrik Otomotif yakni untuk meningkatkan kualitas  sumber daya manusia meningkatkan kemampuan ekspansi yang lebih sistematis, terukur dan akuntabel. Dan mendorong pembangunan distrik otomotif di kota-kota besar di Indonesia.

Rudy Salim

“Khusus di Distrik Otomotif PIK 2 Prestige Corp telah investasi sebesar 100 miliar tujuannya selain sebagai investor juga mendorong target baru untuk Distrik Otomotif yaitu membuka cabang minimal 2 kota yang berbeda setiap tahunnya,” terang Rudy Salim di PIK 2 Jakarta, Rabu (30/11/22)

Lebih lanjut, Rudy Salim Mewakili Distrik Otomotif juga mengucapkan Selamat kepada Bapak Tjong Chandra yang berhasil memenangkan Giveaway berhadiah Apartemen Osaka Riverview PIK 2.

“Semoga kedepannya para tenant lainnya juga semakin aktif dalam berpartisipasi dalam tiap agenda menarik yang telah kami siapkan,” ujar Rudy Salim.

Rudy Salim

Sanny Liawati, Komisaris Utama Distrik Otomotif menambahkan dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif Nasional menunjukkan perkembangan yang cukup atraktif. Berdasarkan data resmi dari Kementrian Perindustrian, industri otomotif merupakan salah satu sektor andalan.

Adapun sektor otomotif memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap perekonomian Nasional.

“Melihat pertumbuhan pasar yang kian meningkat, pengelolah Distrik Otomotif PIK 2 bersama Prestige Corp bekerja sama mendorong pembangunan Distrik Otomotif PIK 2 sebagai lokasi otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia,” terang Sanny Liawati.

Sementara Tjong Chandra tenent yang beruntung mendapatkan Giveaway mengapresiasi program yang di gelar penglolah Distrik Otomotif PIK 2.

“Saya mengapresiasi program yang di gelar oleh pengolah Distrik Otomotif PIK 2 terima kasih banyak atas hadiah Giveawaynya, semoga menjadi berkah bagi kita semua. Harapan Saya Distrik Otomotif makin sukses dan berjaya, bisa melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia,” ucap Tjong Chandra.

Distrik Otomotif PIK 2 sendiri merupakan area pusat otomotif terbesar dan terlengkap se-Indonesia. Distrik Otomotif PIK 2 mengadakan serah terima unit hadiah doorprize untuk tenant berupa satu unit Apartemen Osaka Riverview PIK 2 tipe Studio.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA