Iklan
Iklan

Rumah Tahfiz Alquran Ditembok Anggota DPRD Dibongkar Satpol PP Makassar

- Advertisement -
Tembok di rumah Tahfiz Alquran Nurul Jihad yang ditembok oleh anggota DPRD Pangkep, Amiruddin, akhirnya dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Makassar, Sabtu pagi (24/7/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah petugas Satpol PP tampak merobohkan tembok pembatas jalan rumah tahfiz Alquran yang berada di Jalan Ance Daeng Ngoyo, Masale, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

“Alhamdulillah, pembongkaran sedang dilaksanakan terhadap tembok yang didirikan oleh oknum DPRD yang menutup pintu pesantren Nurul Jihad dan satu rumah warga,” ujar pria perekam video, dikutip dari Indozone, Sabtu (24/7/2021).

Sebelumnya diberitakan, oknum anggota DPRD Kabupaten Pangkep, Amiruddin, menutup akses masuk ke rumah Tahfidz Alquran di Jalan Ance Dg Ngoyo, Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (22/7/2021).

Tahfiz Alquran

Amiruddin menembok pintu rumah tahfidz tersebut diduga lantaran risih mendengar suara anak-anak yang sedang mengaji. Tak hanya itu, Amiruddin juga menutup akses rumah warga yang berada di Jalan Ance Dg Ngoyo.

Source: indozone

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA