Iklan
Iklan

Rusak Mobil Anak Gubernur, Belasan Remaja di Kendari Ditangkap

- Advertisement -
Belasan remaja di Kendari ditangkap polisi karena merusak mobil anak Gubernur Sulawesi Tenggara. Belasan remaja ini melakukan perbuatan tersebut dalam kondisi mabuk.

Aksi perusakan mobil anak Gubernur Sulawesi Tenggara ini oleh belasan pemuda ini terekam kamera CCTV. Sebanyak 16 remaja yang rata-rata masih di bawah umur diamankan petugas.

“Dua orang merupakan pelaku pengerusakan. Sementara 14 orang lainya masih diperiksa sebagai saksi,” ujar Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya Wijanakan, Rabu pagi (9/6/2021).

Salah seorang pelaku perusakan mobil anak Gubernur, yaitu Alvian Taufan Putra, akhirnya berhasil ditangkap petugas kepolisian Satreskrim Polsek Mandonga setelah buron selama sepekan pada Rabu (9/6/2021) pagi.

Peristiwa perusakan itu berawal dari pesta minuman keras yang dilanjutkan dengan aksi konvoi keliling Kota Kendari.

Tak terima ketika ditegur pemuda yang sedang duduk di pinggir jalan, para remaja ini kemudian mengejar pemuda tersebut dan masuk ke dalam sebuah ruko di Jalan Sarahani, Korumba, Mandonga, Kendari.

Para remaja ini kemudian melempari ruko dan mobil yang sedang terparkir hingga kaca belakang mobil tersebut pecah.

Saat ini polisi masih mengejar 1 tersangka lainya yang menjadi otak pengerusakan mobil anak gubernur Sultra. Kedua pelaku perusakan dijerat dengan pasal 170 ayat 1 KUHP subsider Pasal 55 dan 56 dengan ancaman 6 tahun penjara.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA