Iklan
Iklan

Saddil Ramdani Dipastikan Tidak Ikut Bermain pada 2 Pertandingan Sisa Group A SEA Games

- Advertisement -
Saddil Ramdani Kembali ke Malaysia usai memperkuat Timnas Indonesia U-23 saat berhadapan dengan Timor Leste. Saddil dipastikan tidak memperkuat Timnas U-23 ketika menjalani dua pertandingan sisa Grup A SEA Games melawan Filipina dan Myanmar.

Saddil Ramdani kini harus kembali ke klub Malaysia Super League (MSL) Sabah FC. The Rhinos membutuhkan tenaga Saddil untuk pertandingan melawan Kelantan United, Jumat (13/5) di Piala FA, dan Penang FC di MSL pada 17 Mei.

Namun, kehilangan Saddil Ramdani tidak mengurangi kekuatan timnas U-23. Sebab, pemain blasteran Elkan Baggott akan bergabung dengan skuad Garuda Muda, walau belum dipastikan waktunya.

Ipswich Town tidak melepas Baggott, karena SEA Games tidak masuk ke dalam kalender FIFA. Klub League One Inggris itu ingin menggunakan tenaga Baggott di pertandingan semi-final Professional Development League (PDL) melawan Conventry City, Selasa (10/5) malam WIB.

Namun kenyataannya Baggott tidak dimainkan di laga tersebut. Ipswich pun menelan kekalahan 5-4 dari Conventry, sehingga gagal menembus ke final. Situasi itu membuat Baggott berpeluang bergabung ke timnas U-23.

“Saddil akan pulang ke Malaysia, dan kembali lagi ke timnas setelah jadwal pertandingannya selesai. Untuk ke depannya Elkan yang akan datang, tapi belum bisa diberikan jawaban yang pasti kapan Elkan sampai di Vietnam,” ujar Shin Tae-yong.

Tae-yong berharap para pemainnya dalam kondisi bugar, termasuk Alfeandra Dewangga yang sempat mendapatkan cedera di laga melawan Timor Leste. Sedangkan Egy Maulana Vikri ditarik keluar agar tetap bugar di dua pertandingan terakhir.

“[Alfeandra] Bukan cedera yang serius, dan kami akan berikan waktu untuk istirahat agar cepat pulih. Untuk Egy, memang sengaja diganti supaya tidak terkuras fisiknya, apalagi ada pertandingan berikutnya melawan Filipina,” ujar Shin Tae-yong.

“Kami akan bekerja maksimal buat melawan Filipina dan Myanmar sambil meningkatkan performa.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA