Home OLAHRAGA Sadio Mane Terancam Disantet Jelang Piala Afrika 2022

Sadio Mane Terancam Disantet Jelang Piala Afrika 2022

Sadio Mane
Berita mengejutkan datang dari Sadio Mane. Pemain Liverpool ini mendapat ancaman santet menjelang digelarnya Piala Afrika 2021 (2022).

Menanggapi ancaman itu, Sadio Mane tampak santai dan percaya kepada keyakinannya pribadi.

Sebelumnya, CMA Trends memberitakan, seorang dukun dari salah satu negara di Afrika, Benin, menebar ancaman ke Sadio Mane. Dukun tersebut mengancam Mane akan meninggal karena serangan jantung saat membela Senegal di Piala Afrika 2021.

Menanggapi ancaman tersebut, Mane memilih santai. Pemain Senegal itu tetap berpegang pada keyakinannya sebagai seorang Muslim sejati. ”Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa kematian hanya ada di tangan Allah,” ujar Mane.

”Saya percaya bahwa hidup manusia tidak maju dan tidak mundur. Dan, saya akan tetap bermain di pertandingan nanti secara normal-normal saja,” imbuhnya.

Sadio Mane juga mengatakan bahwa dirinya tidak percaya pada hal-hal buruk seperti itu. Ia meminta para pendukungnya untuk tak ambil pusing soal perkataan dukun tersebut.

”Jika saya menderita karena serangan jantung dan mati di lapangan, penyihir [dukun] ini hanya sarana untuk dari perintah Allah. Jadi, jangan tertipu olehnya,” pungkasnya.

Piala Afrika mulai bergulir pada 9 Januari hingga 6 Februari 2022 mendatang. Semula, ajang antarnegara di Afrika itu diagendakan untuk dihelat pada Juni-Juli 2021.

Timnas Senegal tergabung di Grup B bersama Zimbabwe, Guinea dan Malawi. Sadio Mane dan kolega akan memainkan partai perdana melawan Zimbabwe pada Senin (10/1).

Exit mobile version