Iklan
Iklan

Salon HUB Berkonsep Coworking Space, Jadi Andalan Freelancer Beauty Artist

- Advertisement -
Salon HUB hadir dari dampak ganasnya pandemi di dunia kecantikan. Bahkan tak sedikit jumlah salon yang harus ditutup karena jumlah pengunjungnya berkurang drastis, yang mana itu juga membuat banyak pekerja kecantikan kehilangan pekerjaan.

Melihat dampak yang dialami dunia kecantikan, pengusaha di bidang kecantikan bernama Jason Budiarto pun mendapatkan sebuah ide atau inovasi baru dengan membuat Salon HUB.

Bersama Rudy Hadisuwarno, Master Penata Rambut di Indonesia, Jason Budiarto menemukan Ide untuk menciptakan ruang kerja bersama yang berfokus pada para profesional salon pada tahun 2021 dengan membuat Salon HUB.

Salon HUB
Foto : Istimewa

 

“Pandemi yang panjang membuat dunia kecantikan terdampak, saya memikirkan bagaimana agar para profesional salon dapat terus melangsungkan kehidupannya dimana kebanyakan salon tidak diperbolehkan untuk beroperasional dan banyak salon yang tutup akibat dampak dari pandemi COVID-19 ini. Untuk itulah saya dan Rudy membuat Salon Hub,” kata Jason Budiarto belum lama ini.

Menurut Rudy Hadisuwarno, Dimana Salon HUB terbentuk dari rasa frustrasi terhadap industri salon tradisional.

“Karena muak, akhirnya beliau memutuskan ingin menciptakan lingkungan yang berfokus pada profesional salon bukan hanya sebagai pekerja, tetapi juga sebagai pengusaha dan pemilik bisnis mandiri. Dengan cara ini, dapat memberikan individu kesempatan untuk “memiliki dan mengoperasikan jenis bisnis salon mereka sendiri tanpa kerumitan dan biaya manajemen dan pemeliharaan fasilitas,”kata Rudy Hadisuwarno.

Salon HUB

Salon HUB ini konsepnya adalah sebuah jasa penyewaan tempat untuk berbagai treatment kecantikan, seperti rambut, tatto, eyelash, haircut dan lain-lain.

Salon Sub Berkonsep Coworking Space ini sangat menarik perhatian para freelancer Beauty Artist Karena Salon ini mempunyai ruangan yang sangat private dikarenakan kami berbentuk ruangan-ruangan yang telah disekat menggunakan partisi alumunium dan kaca yang sangat aman dan nyaman untuk freelancer melayani customernya.

Salon HUB
Foto : Istimewa

Salon ini bertepatan di tengah keramain kota besar Jakarta dengan tempat yang sangat strategis dan mudah dicari dan bahkan berdiri sendiri di Ruko Central Park dan untuk pertama kalinya di Indonesia hadir untuk melayani para Beauty Artist dan freelancer-freelancer untuk memulai menjadi pemilik atau owner salon itu sendiri.

Ingin tahu info lebih jelasnya? Segera hubungi ya ke 081-1121-5530 dan kepoin juga Instagramnya di @salonhub.id!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA