Iklan
Iklan

Sambut Natal, KNK Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer

- Advertisement -
Film KNK Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer yang dapat dinikmati #DiRumahAja merupakan produksi terbaru dari PIM Pictures yang akan menyapa penonton film Indonesia.

Kali ini, karya PIM Pictures akan menyapa penontonnya melalui platform OTT MAXStream yang akan rilis mulai tanggal 10 Desember 2021. Untuk pertama kalinya, PIM Pictures merilis Official Trailer Sambut Natal, KNK Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer melalui akun resmi Instagram dan YouTube PIM Pictures.

Agustinus Sitorus Produser Film Sambut Natal, KNK Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer menyampaikan Senang sekali tahun ini bisa menyapa penonton film Indonesia dengan karya yang dipersiapkan dari beberapa waktu lalu.

KNK: Santa Claus dari Jakarta
OfficialTrailer / Foto : Istimewa

“Kami berharap, film Sambut Natal, KNK Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer dapat menemani rekan-rekan semua menikmati Natal dan Tahun Baru dan mendukung gerakan pemerintah untuk #DiRumahAja menutup tahun 2021.”kata Agustinus Sitorus

Film Sambut Natal, KNK Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer berkisah tentang anak yang merindukan kehangatan dalam keluarga. Daniel (Dirly Dave) meninggalkan istri dan anaknya untuk merantau ke Jakarta. Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mall. Daniel kemudian terlibat perjudian dan penipuan agar bisa hidup di Jakarta.

Abel (Deven Christiandi Putra), putra Daniel datang dari Yogyakarta dan memintanya pulang untuk merayakan momen Natal bersama ibu, Olie (Aurelie Moeremans) setelah bertahun-tahun tidak pulang. Daniel akhirnya pulang bersama Abel dengan mobil curian dari mafia, tepat dua hari sebelum Natal.

Film Sambut Natal, KNK Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailerdiproduksi PIM Pictures dengan sutradara Jay Sukmo. Film ini turut dibintangi Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan Rony Dozer (alm).(EH).

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA