Iklan
Iklan

Samsung Galaxy A73 5G Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

- Advertisement -
Galaxy A73 5G hadir melengkapi rangkaian Galaxy Awesome Series dengan inovasi teknologi kamera sekelas flagship, layar, performa dan baterai yang semakin Awesome di tahun 2022 ini.

Galaxy A73 5G hadir dengan kamera 108MP+OIS, prosesor Snapdragon 778G, baterai 5.000mAh serta sertifikasi IP67 yang tahan air dan debu, buat dukung Generasi Awesome bikin konten TikTok Short Film

Galaxy A73 5G hadir melengkapi rangkaian Galaxy Awesome Series dengan inovasi teknologi kamera sekelas flagship, layar, performa dan baterai yang semakin Awesome.

Galaxy A73 5G

Dengan harga Rp7.799.000, semua fitur Awesome yang ditawarkan Galaxy A73 5G sangat mumpuni untuk mendukung Generasi Awesome jadi yang terdepan dan paling kekinian dalam memaksimalkan berbagai passion-nya, terutama dalam hal content creation.

“Bicara soal content creation di media sosial, selalu ada tren baru yang bermunculan, salah satunya adalah konten TikTok Short Film. Dan sebagai generasi yang rela melakukan hal-hal extraordinary agar karya yang dihasilkan trendy dan sesuai keinginan, Generasi Awesome akan selalu jadi yang terdepan dalam hal berkreasi konten” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam acara Galaxy Awesome Session secara on line (18/4/22).

Galaxy A73 5G

‘Memahami hal tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy A73 5G yang didesain khusus untuk mereka mengekspresikan passion dalam membuat konten di media sosial. Dilengkapi kamera beresolusi terbesar saat ini untuk Galaxy A Series dengan 108MP+OIS, layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ ber-refresh rate 120Hz, performa mumpuni berkat prosesor Snapdragon 778G, baterai 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari serta sertifikasi IP67 yang tahan air dan debu, menjadikan Galaxy A73 5G sebagai andalan bagi Generasi Awesome melampaui batasan-batasan yang ada dalam mengekspresikan passion lewat content creation positif yang berkualitas tinggi,” tambah Ricki

Seiring dengan meningkatnya popularitas TikTok di kalangan anak muda tanah air, berbagai konten di platform tersebut pun makin menjadi acuan tren. . Kini, konten serial pendek #TikTokShortFilm tengah mencuri perhatian karena formatnya yang ringan, namun sarat akan makna.

Galaxy A73 5G

Galaxy A73 5G tersedia dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Gray, Awesome White, serta Awesome Mint yang kekinian dan sesuai dengan kepribadian Gen Z. Biar pengalaman bikin konten #TikTokShortFilm makin Awesome,

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA