Iklan
Iklan

Samsung Galaxy M53 5G Smartphone Dengan Quad Camera 108MP

- Advertisement -
Galaxy M53 5G telah resmi di hadir di Indonesia dengan Quad Camera 108MP, sebuah fitur yang biasanya tertanam pada seri smartphone flagship Samsung yang dapat mengabadikan foto dan video beresolusi tinggi dengan detail yang sangat jernih.

aspeksifikasi Galaxy M53 5G membawanya naik level dari seri pendahulunya berkat pengalaman serasa flagship yang #GakAdaMatinya di harga 6 jutaan.

“Menjelang Lebaran, Samsung juga ingin turut berbagi kegembiraan dengan menghadirkan Galaxy M53 5G. Anggota keluarga terbaru lini smartphone unggulan di Galaxy M Series, Galaxy M53 5G dilengkapi dengan Quad Camera 108MP yang dapat mengabadikan gambar menakjubkan beresolusi tinggi untuk bikin content creation-mu naik level. Dibekali baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari dan layar Super AMOLED+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth dan touch sampling rate 240Hz, bikin mabar saat liburan jadi makin seru” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M53 5G

“Didukung juga dengan prosesor 6nm Octa-Core hingga 2.4GHz dan RAM 8GB dan RAM Plus hingga 8GB serta kapasitas penyimpanan 256GB yang bisa ditambahkan memori internal sampai 1TB, multitasking jadi makin lancar di saat-saat kamu harus mengejar banyak deadline kerjaan sebelum menjalani agenda healing ke luar kota. Bikin momen bahagiamu kali ini makin berkesan dengan ikutan Pre-Order antara 26-29 April dan dapatkan Galaxy M53 5G di harga 5 jutaan, supaya push karir dan push rank kamu bisa jalan terus #GakAdaMatinya,”imbuhnya

Galaxy M53 5G sudah dibekali dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama. plus, ada fitur 25W Super Fast Charging yang mampu mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat jadi kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai

Galaxy M53 5G juga sanggup bikin multitasking jadi lebih nyaman tanpa lag berkat dukungan RAM 8GB dan RAM Plus hingga 8GB untuk kamu bisa merasakan pengalaman yang lebih lancar saat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. . Lalu, dengan memori 256GB yang bisa ditambah hingga 1TB,kita bisa menyimpan ribuan foto dan video sebagai bahan konten kece media social.

Galaxy M53 5G

Galaxy M53 5G hadir dengan Quad Camera 108MP terbaik di kelasnya. Main camera 108MP mampu menangkap foto yang detail dan jernih serta video dengan kualitas hingga 4K, kita bisa membuat konten dengan resolusi tinggi secara instan. dan, ada ultra wide camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123°, yang bisa capture lebih banyak objek di dalam frame, pas banget buat  foto bareng keluarga maupun teman saat Lebaran.

Kemudian, ada macro camera 2MP untuk menangkap detail yang lebih nyata dari jarak yang begitu dekat, cocok untuk  yang mau lebih kreatif saat foto menu makanan Idul Fitri seperti opor ayam dan rendang yang lebih menggugah selera.

Selain itu, ada kamera depan 32MP untuk hasil selfie yang memukau,  bisa bebas mengekspresikan wajah dengan kualitas gambar terdepan.

Galaxy M53 5G

Menariknya lagi, karena sudah menjalankan Android 12 dan One UI 4.1, Galaxy M53 5G juga disertai dengan fitur-fitur yang diperkenalkan pada seri smartphone flagship Samsung terbaru.

Beberapa fitur yang dimaksud di antaranya adalah Object Eraser dan Photo Remaster yang memungkinkan kamu lebih leluasa dalam mengedit foto, baik itu menghapus objek yang mengganggu atau meningkatkan kualitas foto lama, untuk menghasilkan konten media sosial yang #GakAdaMatinya

Galaxy M53 5G sudah dibekali dengan layar Super AMOLED+ Infinity-O Display yang menawarkan tampilan layar terbaik di kelasnya, memberikan kualitas gambar yang jernih. Hal tersebut juga dilengkapi dengan ukuran layar yang lapang, yaitu 6,7 inci, untuk sensasi streaming film seri favorit yang lebih maksimal sepanjang hari.

Kehadiran refresh rate 120Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, serta touch sampling rate 240Hz juga bikin mabar sama bestie jadi makin #GakAdaMatinya.

Tingkatkan produktivitas dan maksimalkan hiburan digital dalam menikmati hari-hari Lebaran dan liburan bersama Galaxy M53 5G yang #GakAdaMatinya. Dibalut desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna Blue, Green serta Brown, Galaxy M53 5G hadir dengan 8GB/256GB yang ditawarkan dengan harga retail Rp6.299.000, namun selama masa Pre-Order 26-29 April 2022, Galaxy M53 5G bisa didapat dengan hanya Rp5.799.000 di samsung.com/id serta e-commerce pilihan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA