Iklan
Iklan

Sandang Status Janda, 4 Artis Ini Tetap Jadi Primadona para Pria

- Advertisement -
Status janda yang disandang penyanyi Reza Artamevia sudah 16 tahun lamanya, usai bercerai dengan mantan suaminya, Adjie Massaid. Perceraian itu akhirnya terjadi meski telah 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Reza Artamevia pun betah hidup jadi seorang janda selama ini. Tak pernah terbesit dibenaknya untuk kembali merajut tali asmara dengan pria lain.

Namun baru-baru ini, usai bebas dari panti rehabilitasi lantaran tersandung kasus narkoba, Reza Artamevia mengatakan bahwa dirinya masih memiliki hasrat untuk menikah lagi. Namun hingga saat ini masih belum diketahui siapakah sosok pria yang mampu meluluhkan hati mantan istri Adjie Massaid itu.

“Saya sih selalu bergairah. Kalau Tuhan kasih jodoh kenapa tidak? Santai aja,” ujar Reza Artamevia.

Hal yang sama juga terjadi pada Venna Melinda. Ia pun masih terlihat nyaman dengan statusnya sebagai janda usai bercerai dari Ivan Fadila pada 18 Maret 2015 silam. Tujuh tahun sudah kesendiriannya, Venna Melinda tak pernah tampak menjalin kasih dengan pria lain.

Namun baru-baru ini, sang putra, Athala Naufal mengungkapkan fakta mengejutkan. Athalla mengatakan bahwa ibundanya saat ini tengah merencanakan pernikahan dengan pria idamannya. Pernikahan tersebut dikatakan Athalla Naufal akan digelar tahun depan.

Meski selama ini Venna dengan rapi menyembunyikan kabar bahagia tersebut, akan tetapi Athalla begitu bahagianya mengungkapkan kabar baik tersebut.

“Karena aku sama anak-anak sayang minta ampun, jadi nanti kalau aku tua belum ada pendamping, aku udah bilang sama Athalla boleh nggak mama nginap di rumah Athalla, dipikir dulu katanya, soalnya kan mama kan tahun yang akan datang mau nikah juga,” ujar Venna Melinda.

“Pastinya kakak akan setuju lah. Aku dan kakak tuh berharap buat mama berkeluarga lagi seperti papa kan papa kan udah berkeluarga,” kata Athalla.

Begitu pun yang tengah dijalani oleh Yuni Shara. Telah dua kali gagal dalam berumah tangga, Yuni Shara hingga saat ini masih betah dengan kesendiriannya. Telah 13 tahun menyandang status janda, Yuni Shara seolah trauma untuk kembali merajut tali kasih dengan pria lain.

Berbeda dengan Sophia Latjuba. Ia justru kerap dikelilingi pria-pria tampan usai bercerai dengan pria asal Amerika pada 17 September 2014 silam. Sejak dirinya menyandang status janda, Sophia Latjuba kerap dekat dengan pria tampan seperti Gading Marten, Ariel Noah hingga Abdee Slank.

Saat menjalin hubungan dengan Abdee Slank, ibunda Eva Celia itu tak sungkan untuk mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan Sophia Latjuba membubuhkan tanda hati pada unggahannya.

Itulah sederet  para selebriti cantik yang telah menyandang status janda, namun tetap menjadi primadona bagi kaum adam.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA