ENTERTAINMENT

Sara Fajira Rilis “I Miss You”, Di Produseri Owner MS Glow

Sara Fajira
Sara Fajira. Foto Istimewa
Setelah sukses dengan lagu berjudul Lathi yang sempat viral bersama Weird Genius. Kini Sara Fajira kembali menelurkan single terbaru berjudul “I Miss You”.

Hits yang bercerita tentang ungkapan rasa kangen ini merupakan single ke dua bagi Sarah Fajira di blantika musik Indonesia sebagai pendatang baru.

Sara Fajira
Sara Fajira Saat pelunuran Single di Surabaya. Foto : Istimewa

Sara Fajira mengungkapkan lagu ini tercipta guna mewakili perasaan seorang kekasih yang sedang merindukan pasangannya dengan pasanagnnya.

“Mewakilkan anak-anak jaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama dimasa pandemi Covid-19,” ujar Sara saat Press conference premiere music video di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya, Minggu (12/7/2020).

Sara Fajira
Sara Fajira. Foto Istimewa

Berbeda dengan lagu Lathi yang terkesan mistis, single I Miss You ini menunjukan sosok melankolis seorang Sarah Fajira. Selain makna dari lagu  I Miss You , Sarah juga menceritakan proses syuting music video dimana banyak tantangan baru yang dialaminya.

Setelah viralnya Lathi yang ditonton hingga jutaan kali, Sara tidak menargetkan viewers di single terbarunya. “Seumpama tembus berjuta-juta viewers itu adalah bonus. Kalaupun tidak juga nggak masalah, kita akan terus bikin karya lagi,” ucapnya.

Sara Fajira
Sara Fajira Bersama Owner MS Glow. Foto Istimewa

Lagu I Miss You sebdiri diciptakan oleh Fabio Farisco dan diproduseri oleh Shandy Purnamasai, Founder MS Glow. Sebagai seorang pengusaha, Shandy ingin mendukung musisi dalam negeri untuk tetap berkarya meski pandemi Covid-19 sedang melanda.

“Pertama karena lagunya memang bagus easy listening, kedua kami ingin mendukung para musisi terutama ditengah pandemi covid-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sarah Fajira,” ungkap Shandy.

Sara Fajira
Shandy Purnamasarai Bersama Gilang Widya Pramana . Foto : Istimewa

Kedepannya Shandy ingin mensupport lebih banyak musisi agar terus bisa berkarya.Dan mengajak para pengusaha lain untuk turut mendukung musisi-musisi dalam negeri.

BACA JUGA:  Karena Covid - 19, Alexandra Rilis Single "Words Left Unsaid".

“Gimana caranya di tengah-tengah Covid ini kita saling menguatkan dan saling support, supaya kita bisa bertahan sampai melewati Covid ini,” lanjutnya.

Sara Fajira

Setelah mengeluarkan single Keduanya, Sara Fajira akan berkolaborasi dengan Diva Indonesia yakni Titi DJ sebagai proyek lagu terbarunya, sedangkan MS Glow juga segera membantu menghidupkan kembali Vierra yang vakum 10 tahun maupun musisi lainnya.

“Kita sudah bilang ke teman-teman jika memang ada musisi lagi bagus, lagunya bagus tapi namanya juga masih belum terkenal. Mungkin bisa kontak kita, ngobrol dengan kita, bisa kita support,” timpal Gilang Widya Pramana selaku suami Shandy Purnamasari yang juga owner dari Juragan99.

Sara Fajira

Sara Fajira merupakan seorang vokalis sekaligus rapper asal Surabaya kelahiran tahun 1996, Sara Fajira rupanya memiliki darah campuran Yaman, Polandia, dan Batak.

Bakat bernyanyi Sara Fajira sudah mulai ia asah sejak kecil. Bahkan ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik menyanyi di RCTI dan beberapa ajang lompa bernyanyi di televisi swasta lainnya hingga akhirnya melepas beberapa single hingga viral dengan lagu “Lathi”.

 

 

loading...