Satpol PP Padang Amankan 3 Bocah Manusia Silver

Satpol PP Padang,Manusia Silver
Personel Satpol PP Kota Padang mengamankan tiga orang manusia silver karena dinilai meresahkan penggunan jalan, Ketiganya merupakan anak-anak, dengan penampilan tubuh dilumuri pewarna berwarna silver pada Kamis (19/5).

Ketiganya terjaring di salah satu perempatan lampu merah kawasan Olo ladang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang dan saat ini sudah diamankan ke Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Padang.

Kasat Pol PP Padang Mursalim membenarkan, mereka ditertibkan lantaran melakukan kegiatan meminta-minta ke pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut, tentu kegiatan tersebut telah melanggar aturan, serta menimbulkan keresahan bagi masyarakat yang melewati lokasi tersebut.

Dia menjelaskan, dalam upaya menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, personilnya setiap waktu telah ditugaskan agar tetap melakukan pengawasan kepada hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban, terutama di jalan-jalan utama yang kerap dijadikan tempat beraktifitas, baik aktifitas pengamen, anjal, serta pedagang asongan.

“Personil kita telah kita tugaskan, agar tetap selalu mengawasi dan menjaga lokasi yang rawan terjadinya pelanggaran Perda, Alhasil tiga orang manusia silver kita amankan dikawasan Olo Ladang,” pungkas Mursalim. (Kay)

BACA JUGA  Wali Kota Padang Fokus pada Pembangunan Karakter Siswa Melalui Program "Kembali ke Surau"
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments