Satu Rumah di Bengkulu Ludes Dilalap Sijago Merah

Rumah
Ilustrasi
Peristiwa kebakaran terjadi di jalan RE Martadinata l, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Dalam peristiwa tersebut, 1 unit rumah yang diketahui milik Martin hangus dilahap si jago merah pada Kamis (24/2) petang.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun diduga, api berasal dari salah satu kamar kontrakan.

Karena kondisi bangunan terdapat banyak barang yang mudah terbakar, api kemudian menjalar ke atap rumah hingga akhirnya api membesar dan menghanguskan seluruh bangunan.

Peristiwa tersebut kemudian menjadi perhatian masyarakat sekitar, hingga pengguna jalan. Ini lantaran, kondisi bangunan yang terbakar berada tidak jauh dari ruas jalan utama.

Pihak pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian dan berusaha melakukan pemadaman.

“Kita mendapatkan informasi tadi apinya kondisi memang sudah besar dan langsung terjun ke lokasi.

Yang terbakar ini satu unit rumah. Kalau asal api untuk sementara kita perkirakan dari korsleting listrik arus pendek,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliasyah.

Api berhasil dipadamkan setelah 1 jam pihak pemadam, berusaha menjinakkan api dengan menerjunkan sebanyak 7 unit armada mobil kebakaran.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments