Iklan
Iklan

Arif Zulkifli Diangkat Jadi Dirut PT Tempo Inti Media

- Advertisement -
Arif Zulkifli diangkat sebagai Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk (TMPO) menggantikan Toriq Hadad yang meninggal dunia pada 8 Mei 2021 lalu. Arif ditunjuk sebagai Direktur Utama TMPO pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar pada Senin (12/7/2021).

Selain mengangkat Arif Zulkifli sebagai direktur utama, RUPS LB tersebut juga secara resmi mengangkat Budi Setyarso sebagai direktur. Corporate Secretary TMPO Tomi Aryanto menyampaikan, direktur utama baru menyatakan siap meneruskan rencana kerja yang telah disusun untuk mencapai target 2021.

“Di antaranya menguatkan semua produk serta mempercepat proses digitalisasi produk-produk Perseroan,” ungkap Tomi dikutip dari Kontan.co.id, Senin (12/8).

Arif Zulkifli lahir di Bandar Lampung pada 8 Februari 1970, ia merupakan mantan Pemimpin Redaksi Majalah Tempo yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Tempo Inti Media sejak Mei 2017.

Sedangkan Budi Setyarso lahir di Kendal, Jawa Tengah pada 12 November 1971, yang sebelumnya merupakan Pemimpin Redaksi Koran Tempo sejak 2017. Budi juga akan menjabat sebagai Kepala Pemberitaan Korporat, posisi yang sebelumnya dijabat Arif.

“Arif Zulkifli dan Budi Setyarso melengkapi susunan direksi perseroan yang mendapatkan mandat hingga 2025,” ungkap Tomi.

Susunan direksi perseroan sampai dengan 2025 adalah sebagai berikut:

Direksi

Direktur Utama : Arif Zulkifli

Direktur : Meiky Sofyansyah

Direktur : Sebastian Kinaatmaja

Direktur : Budi Setyarso

Sedangkan susunan Dewan Komisaris tidak mengalami Perubahan, yaitu:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Goenawan Mohamad

Komisaris : Ir Y Henky Wijaya MM

Komisaris : Bambang Harymurti

Komisaris Independen : Ir Leonardi Kusen Mba

Komisaris Independen : Ir Kristianto Indrawan

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA