Beranda ENTERTAINMENT Selebgram Berlliana Lovell Ditawar Satu Kali Kencan Rp 80 Juta

Selebgram Berlliana Lovell Ditawar Satu Kali Kencan Rp 80 Juta

Berlliana Lovell
Selebgram Berlliana Lovell dikenal sebagai cewek pemersatu bangsa karena penampilannya dipuja banyak pria. Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu pada akun YouTube nya blak-blakan membahas soal fakta terkait Berllian Lovell.

Berlliana Lovell dikenal sebagai cewek seksi yang berhasil mencuri perhatian kaum adam. Bahkan, para aktor Tanah Air juga terkesima dengan kecantikan Berlli, salah satunya Kriss Hatta.

BACA JUGA:  Sule dan Nathalie Dikabarkan Akan Menikah 15 November 2020

Dengan menunjukkan direct message (DM) Instagram, Berlliana Lovell yang pernah mengamen itu membongkar bahwa Kriss langsung meminta nomer handponenya.

“Banyak (artis yang nge-DM), sebenarnya. Cuman gue mau nyebutin satu artis yang inisialnya KH, musuhnya bang Billy, agak gosip dikit gak apa-apa ya? Dia bilang gini pertama ‘hai salam kenal’, terus aku bilang ‘hai kak salam kenal’, ‘kamu tinggal dimana?’, ‘ada apa nih ka? hehe Jakarta’, ‘nomor hape mu berapa?’. Engga (dikasih), gak tahu gak suka,” kata Berlliana Lovell lewat tayangan YouTube Nikita Mirzani.

Berlliana Lovell

Sempat tidak ingin membongkar artis lain karena sudah berkeluarga, akhirnya Berlliana Lovell menyebut Lucky Perdana juga pernah men DM-nya.

“Ada sih cuman jangan kali ya, berkeluarga dia soalnya. Tadi siapa namanya, Lucky Perdana, sudah menikah, aku lihat sih postingan-nya udah ada istri gitu,” ujarnya.

BACA JUGA:  Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Celana Dalam, Dapat Cibiran Netizen

Tapi, Nikita Mirzani menyebut bahwa Lucky memiliki maksud untuk menjalin pertemanan dengan Berlli. “Mungkin itu berteman aja kali ya, namanya kita berteman boleh walaupun social distancing ya kan, gak ada masalah,” ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, konten YouTube Celotehan Nyai ini juga membahas soal kisah cinta Berlli. Ternyata, cewek berambut panjang itu tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

BACA JUGA:  Delta Goodrem Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi di Australia

“Pacar? Engga, iya (jomblo) serius. Itu pertanyaan (masih perawan) agak susah ya. Tiga (kali pacaran), (terakhir) tahun lalu, gak sejalan. Karena usianya lebih muda kali ya, masih kecil lah, usianya,”tuturnya.

Banyak yang mengira kalau kekayaan yang dimiliki Berlli didapatkan dari pria yang menjadikannya wanita simpanan. Tapi, pernyataan itu langsung dibantah oleh pemilik akun @berlliana.lovell tersebut. Kata Berlli, menjadi wanita simpanan akan membuatnya merasa sakit hati jika kelak akan diselingkuhi oleh pasangan hidupnya.

Berlliana Lovell

BACA JUGA:  Sule Ternyata Lebih Utamakan Anak, Menjelang Hari Pernikahannya dengan Nathalie

“Duit kan gak selamanya dari gadun dong, dari kerja. Aku kan kerja terus. Prinsip kali ya, gue gak mau dinilai pakai uang segala hal, (dinilai) pakai kasih sayang. Karena Berlli mikir berpasangan sama laki-laki nikah sampai tua. Gimana rasanya pada saat nanti Berlli nikah udah gitu ada pelakor, nah kalau Berlli pernah jadi pelakor, akhirnya Berlli akan memaklumi itu, meskipun Berlli sakit,” ujar Berlliana Lovell.

Melihat payudara yang begitu menonjol, Nikita Mirzani menanyakan secara blak-blakan kepada Berlli. Kata dia, semua bagian tubuhnya asli kecuali hidung. Cewek yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini pernah mengalami kecelakaan hingga hidungnya harus di operasi.

BACA JUGA:  Andre Taulany dan Istri Berduka

“Asli (payudaranya). Bagian tubuh yang gak asli itu hidung karena waktu itu pernah ada kecelakaan. Kalau aku memang patah, insiden aja waktu itu kecelakaan sampai geraham. Makannya gigi sebelah agak renggang gara-gara si gerahamnya itu udah implam,” ujarnya.

Selain itu, Nikita juga menyinggung soal tawaran pria hidung belang yang bersedia membayar Berlli untuk kencan. Ternyata, Berlliana pernah ditawari berhubungan badan oleh pria nakal bahkan seharga Rp80 juta.

Berlliana Lovell

BACA JUGA:  Vicky Prasetyo Akui Menyimpan Rasa pada Kalina Octaranny

“Pernah (ada yang ngajak kencan), DM, WhatsApp managemen, jalan yuk, BO yuk, booking, (ditawarin tarif) Rp80 juta, Rp50 juta. Kan itu cuma DM juga,” ungkap Berlli.

Fakta lain terkuak bahwa di samping penampilan seksinya, ternyata Belli tidak bisa minum minuman keras. Hal ini karena ketika mencoba minuman tersebut, keesokannya Berlliana masuk UGD.

“Berlli gak pernah keluar dari apart, aku gak suka nongkrong, aku gak suka clubbing, gak bisa minuman juga. Nanti aku masuk rumah sakit. Gak (pernah minum) sama sekali, pernah nyoba sekali, terus besoknya itu sakit kepala, terus masuk UGD dua kali,” pungkas Berlliana Lovell.

loading...