Iklan
Iklan

Selebgram Cantik Nikita Shalim Sosok Wanita Berjiwa Traveling.

- Advertisement -
Selebgram Indonesia banyak sekali yang menarik perhatian publik, baik karena kecantikannya, keunikannya serta bakatnya. Banyak hal yang ada pada diri mereka, namun kebanyakan selebgram wanita terkenal karena parasnya yang cantik dan seksi.

Dengan kondisi para selebgram tersebut mereka mendapatkan banyak pengikut serta pujian. Penampilan memang menjadi hal penting untuk wanita, mulai dari rambutnya, wajahnya, tubuhnya dan lain sebagainya.

Saat ini ketenaran selebgram sudah hampir setara dengan para artis, bahkan di antaranya lebih terkenal dan disukai para selebgram.

Alasannya simpel, yakni selebgram dengan para cantik dan seksi menjadi lebih mudah disukai, tentunya bagi para pria hal ini adalah poin lebih yang dimiliki mereka.

Selebgram
Sumber Foto: https://www.instagram.com/nikitashalim/?hl=id

Untuk itu siapapun wanita yang cantik dan seksi, lalu mereka memiliki bakat atau keterampilan dan pandai memanfaatkan situasi bisa menjadi selebgram hanya berbekal penampilan saja.

Nikita Shalim adalah salah satu selebgram Indonesia yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Tak hanya itu keberuntungan serta ia yang pandai memanfaatkan situasi membuatnya dikenal masyarakat luas saat ini.

Bayangkan saja akun instagram yang baru dibuatnya 2019 silam kini sudah memiliki 421 ribuan followers aktif. Hal ini karena ia pandai dalam mencari pengikut, selain itu dengan wajah cantik dan tubuh seksinya tersebut Nikita bisa lebih mudah mencari pengikut.

Tentunya dengan followersnya yang cukup banyak tersebut, Nikita bisa mendapatkan bayaran yang lumayan besar dalam sekali endorse produk. Nikita saat ini sibuk dengan kegiatannya tersebut, ditambah lagi terkadang Nikita mendapat tawaran menjadi model.

Memilki penampilan sepertinya membuat Nikita kerap mendapatkan tawaran tersebut, dan tentu saja tidak ia sia-siakan.

Selebgram
Sumber Foto: https://www.instagram.com/nikitashalim/?hl=id

Pantai menjadi lokasi favorit Nikita untuk berlibur, tempat seperti ini tentunya identik dengan wanita berbikini. Hal itu juga berlaku bagi Nikita, ia tidak segan mengenakan bikini dan berpose di depan kamera.

Karena sudah terbiasa maka Nikita tidak merasa canggung sedikitpun, terlihat bentuk tubuh seksinya tersebut. Dengan bentuk dada yang kencang dan mulus, banyak pria yang gagal fokus karenanya.

Nikita kerap membagikan kegiatannya di akun instagramnya, mulai dari liburannya, pekerjaannya dan masih banyak lagi. Jika dilihat dari unggahannya Nikita adalah sosok wanita yang berjiwa traveling.

Ia sering mengunjungi beberapa tempat seperti pantai untuk melepas lelah atau menghibur diri setelah sibuk dengan pekerjaannya. Memiliki wajah khas Indonesia, ia terlihat cantik dan seksi.

Terkadang ia mengunggah kegiatannya yang sedang liburan, pakaian seksi bahkan bikini sekalipun sudah menjadi hal biasa untuk Nikita.

Dirinya merupakan salah satu selebgram yang aktif dalam postingannya, isinya juga beragam karena memang hampir semua kegiatannya diunggah ke media sosial tersebut.

Selebgram
Sumber Foto: https://www.instagram.com/nikitashalim/?hl=id

Memiliki tubuh seksi adalah kebanggaan tersendiri untuk Nikita, ia rutin menjalani olahraga ringan dan menjaga pola makan supaya berat badannya tidak berlebihan. Selain itu Nikita juga aktif menjalani aktifitas yang cukup mengeluarkan keringat, hal ini untuk membantu menjaga berat badannya tersebut.

Karena terkadang ia mendapat tawaran menjadi model, maka Nikita harus menjaga badannya dengan baik.

Terlihat lebih natural dalam berpakaian dan merias wajah, Nikita tetap terlihat cantik khas wanita Indonesia. Ia memang tidak terlalu menyukai merias wajah yang berlebihan. Nikita lebih memilih tampil alami, karena itu adalah wujud dirinya yang asli tanpa polesan.

Tentunya ini menjadi poin plus bagi Nikita, ia adalah salah satu selebgram Indonesia yang lebih menyukai tampil natural.

Memiliki senyum yang manis dan tubuh seksi, seolah ia adalah sosok wanita yang sempurna. Nikita sangat menyukai olahraga renang, selain bisa menjaga kesehatan renang juga lebih segar dibandingkan olahraga lainnya.

Selebgram
Sumber Foto: https://www.instagram.com/nikitashalim/?hl=id

Maka dari itu Nikita lebih memilih olahraga satu ini, anda akan melihat banyak unggahan fotonya saat sedang mengenakan bikini. Jika kebanyakan lebih menyukai pergi ke gym, maka hal itu berbeda darinya.

Unggahan fotonya terkadang membuat banyak respon negatif, tentu saja ini berasal dari para hatersnya. Seperti cibiran terkait penampilan dan lain sebagainya, namun banyak juga yang memuji kecantikan Nikita.

Hal ini dianggap wajar olehnya, karena orang-orang terkenal pastinya memiliki haters. Hal itu tinggal bagaimana menyikapinya, apakah cuek atau menanggapi semuanya. Tentu saja tidak akan ada habisnya.

Saat ini Nikita merasa senang bisa menjadi wanita yang dikenal banyak orang, ia bahkan pada awalnya tidak menyangka bisa menjadi seperti sekarang ini.

Hanya iseng saja membuat akun dan untuk bersenang-senang semata, namun banyak respon yang datang membuat Nikita makin bersemangat menjadi selebgram.

Bagaimana menurut anda penampilan dari sosok Nikita Shalim satu ini? Memiliki tubuh yang ideal bagi seorang wanita, kecantikan yang alami serta wajah yang imut ketika tersenyum, tentu saja banyak kelebihan yang dimiliki oleh Nikita, maka dari itu banyak juga yang menyukai penampilannya. Apakah anda berfikiran demikian juga?

Trending Topic

2 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA