Iklan
Iklan

Selebgram Laura Anna Tinggalkan Pesan Menyentuh 4 Hari Sebelum Meninggal

- Advertisement -
Sebelum Selebgram Laura Anna meninggal dunia, ia memberikan pesan terakhirnya. Pesan ini dia ungkapkan di kanal Youtube Rans Entertainment saat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad – Nagita Slavina 4 hari sebelumnya..

Video yang menayangkan pesan selebgram ini untuk terakhir kalinya ditayangkan, Kamis, 16 Desember 2021, sehari setelah ia meninggal dan dikremasi tadi siang.

Selebgram berdarah Hungaria – Indonesia ini berterima kasih kepada keluarga dan sahabat dan netizen yang selalu mendukungnya.

“Supportnya banyak sih, maaf aku sering ngerepotin. Makasih juga buat yang support aku, kirim DM aku, suka aku bacain, sering bikin aku senyum,” ujar Laura Anna dengan senyumnya yang tulus.

Dalam video itu, terlihat Laura dengan pembawaannya yang selalu ceria. Ketika datang, ia langsung digoda Nagita. “Hai sis, apa kabar?” tanya Nagita. “Baik sis, bayi sehat sis?” Laura balik bertanya. Ia mengelus kepala bayi Rayyanza yang disodorkan Nagita.

Bahkan Laura melarang Raffi yang mengaku sedih melihat kondisi gadis 21 tahun itu. “Enggak boleh dong, harus tetap semangat,” katanya.

Kedatangan Laura ke rumah Raffi itu ditemani ibunya, Amelie Edelenyi; kakaknya, Greta Irene; selebgram, Lula Lahfah; Keanu Angelo; dan Marshel Widianto. Di rumah itu telah menunggu Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, serta selebgram, Medina Zein.

Sebenarnya, perkembangan motorik Laura semakin membaik. Menurut dia, tangannya sudah bisa digerakkan meski tidak diikuti jarinya. “Kalau kaki belum,” katanya. Kelumpuhan yang diderita Laura akibat ia mengalami spinal cord injury usai kecelakaan fatal dua tahun lalu bersama kekasihnya, Gaga Muhammad.

Di akhir hidupnya, Laura Anna mengajarkan kita tentang arti perjuangan. Ia memperjuangkan keadilan bagi dirinya yang menjadi korban kecelakaan di Tol Jagorawi itu lantaran Gaga yang mengemudikan mobil itu dalam keadaan mabuk.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA