Iklan
Iklan

Selebgram McKenzie Rae Model Kebugaran yang Cukup Populer di New Jersey

- Advertisement -
McKenzie Rae adalah model kebugaran, Pelatih nutrisi, selebgram dan influencer sosial di New Jersey. McKenzie terkenal dengan energi positif, nasihat, dan foto-fotonya yang menarik di media sosial.

Selebgram, McKenzie Rae juga dikenal karena memiliki mata biru yang berani dan disukai semua orang.

McKenzie Rae lahir pada tanggal 31 Mei 1996 di New Jersey, Amerika Serikat. Pada tahun 2021, dia berusia 25 tahun. Dia mencintai binatang dan dibesarkan di sebuah peternakan dengan kuda, anjing, kucing, dan memelihara banyak satwa liar.

Dia kini tengah populer dan telah menginspirasi orang lain untuk meraih kemajuan, dia memang memiliki kesempurnaan.

Selebgram

Sebagai selebgram, dia memiliki profil yang menarik dan jumlah pengikut yang terus bertambah. McKenzie juga tercatat sebagai salah satu model Instagram yang sedang berkembang. Untuk mengetahui lebih banyak tentang dia terus baca artikel ini.

Rae sangat peduli dengan kesehatan dan kebugaran sejak usia muda. Dia merupakan model dan atlet yang disponsori oleh Eat Clean Bro, perusahaan persiapan makanan favorit di New Jersey.

Dia juga dikenal sering memposting kegiatan positif dan konten kebugarannya di Instagram. Kontennya juga diterbitkan di beberapa majalah dan menulis kutipan inspiratif untuk dinikmati orang lain. Cek Instagram-nya “Kenzierae.xo”.

Rae merupakan Wanita yang cantik, menawan dan positif. McKenzie dikenal dengan nama pengguna Instagram-nya “Kenzierae.xo“.

Selebgram

Dia sangat akrab dengan pengikutnya dan tetap menjaga kehidupan kencannya pribadi. Menurut beberapa sumber online dan wawancara, dia sedang menjalin hubungan.

Sebagai selebgram yang suka kebugaran ia sering memamerkan lekuk tubuhnya. Tingginya sekitar 5’ft dan 9’inci dan berat tubuhnya sekitar 67 kg. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 36-27-36 (Bust-36, Waist-27, dan Hips-36 dalam inci).

McKenzie juga membagikan video latihannya di media sosialnya dan Tik Tok dengan nama pengguna yang sama dengan Instagram-nya.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang dia klik link di bawah ini:

Instagram – Open Profile

Twitter – Open Profile

Linktr.ee – Open Profile

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA