Beranda ENTERTAINMENT Selebgram Syaima Salsabila Tersandung Narkoba

Selebgram Syaima Salsabila Tersandung Narkoba

Selebgram bernama Syaima Salsabila ditangkap Aparat Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Barat. Selebgram yang berusia 24 tahun itu ditangkap terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Syaima Salsabila memang dikenal sebagai selebgram dan juga Youtuber. Salah satu unggahan di channel Youtube-nya menceritakan tentang apartemen yang ditinggalinya.

Syaima Salsabila sendiri dikenal sebagai salah satu sahabat Awkarin. Selebgram berdarah Arab ini dikenal memiliki selera humor yang tinggi. Dia sering membagikan foto-foto lucu hasil editan dirinya dengan wajah orang lain.

Selebgram

Tidak hanya itu, dia juga sering membuat video-video kocak bersama temannya. Dia juga aktif menunjukkan tingkah kocaknya di TikTok.

Selain menunjukkan sisi kocaknya, Syaima Salsabila juga memenuhi Instagramnya dengan foto-foto estetik. Foto tersebut juga didukung dengan fashion yang stylist. Syaima kerap membagikan potret OOTD yang bisa menjadi inspirasi banyak orang khususnya yang memiliki tubuh sedikit berisi seperti dirinya.

Tidak hanya stylist, Syaima Salsabila juga pandai dalam hal make up. Syaima biasanya tampil dengan riasan bernuansa nude atau natural. Meski begitu, dia juga sering tampil dengan make up bold berlipstik merah.

Syaima Salsabila kini ramai diperbincangkan karena diduga sebagai selebgram berinisial SS yang tersandung kasus narkoba. Kabar penangkapan SS ini terungkap lewat postingan akun @lambe_turah.

Pada Jumat, 13 November 2020, akun tersebut membagikan foto seorang wanita dan pria berada di sebuah ruangan diduga kantor polisi dengan dua orang diduga polisi berpakaian hitam. Netizen langsung mengkaitkan selebgram berinisial SS itu pada Syaima Salsabila.

Selebgram

Pasalnya, di keterangan postingan itu diungkapkan kalau SS memiliki jumlah pengikut 457 ribu. Sementara Syaima memiliki followers 458 ribu. Meski begitu, polisi belum memberikan keterangan soal penangkapan selebgram berinisial SS itu.

BACA JUGA:  Heboh! Shoumaya Tazkiyyah Diduga Salah Satu Artis Terlibat Prostitusi Online

Dalam foto yang dibagikan akun tersebut, wajah wanita yang diduga Syaima Salsabila itu juga tidak terlihat. Selain tertutup masker, wanita itu juga tidak menghadap kamera saat di foto. Di telisik ke Instagramnya, Syaima tidak memberikan penjelasan apapun terkait kabar ini.

Terakhir, Syaima Salsabila mengunggah video di laman Instagramnya pada 3 November 2020. Sampai sekarang, netizen masih dibuat bertanya-tanya kebenaran dari kabar Syaima Salsabila yang diduga selebgram SS yang tersandung kasus narkoba.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?