Iklan
Iklan

Sempat Bungkam, Gofar Hilman Kini dengan Tegas Membantah Malakukan Pelecehan Seksual

- Advertisement -
Mantan penyiar radio Hardrock FM, Gofar Hilman hingga kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Meski, sempat bungkam dan menghilang terkait tuduhan sebagai pelaku pelecehan seksual, Gofar akhirnya muncul dan buka suara.

Gofar Hilman, menyampaikan pernyataan melalui video yang ia bagikan melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (24/6/2021) terkait tuduhan tersebut.

Gofar Hilman dengan tegas membantah pernah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Bahkan, ia juga membeberkan sederet alasan yang membuatnya memilih diam dan mengasingkan diri sementara waktu.

Termasuk ia mengungkapkan perasaannya saat pertama kali mendengar tudingan pelaku pelecehan seksual yang dilemparkan kepadanya.

Tak seperti yang dibayangkan, bahkan video klarifikasi Gofar itu ternyata mendapatkan banyak sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Beragam respons positif serta dukungan terlihat memenuhi kolom komentar postingan milik Gofar.

Tak sedikit para penggemar yang meminta Gofar untuk mempertahankan dan kembali membuat konten menghibur untuk banyak orang. Sebaliknya, netizen pun malah mempertanyakan keberadaan wanita yang mengaku korban pelecehan seksual oleh Gofar yang seolah mendadak menghilang.

Selengkapnya tonton di sini:

Sumber: https://www.instagram.com/pergijauh/

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA