Iklan
Iklan

Sengit! Evos Legends Berhasil Kalahkan Alter Ego di MPL 9

- Advertisement -
Pertarungan seru kembali terjadi antara EVOS Legends vs Alter Ego di land of dawn hari di MPL 9 Mobile Legends. Kedua tim menunjukkan permainan terbaik mereka.

Pertarungan sengit antara EVOS Legends dengan Alter Ego disiarkan di YouTube Mobile Legends, Sabtu (12/3). Baik EVOS dan Alter Ego rata-rata memiliki pemain dengan kemampuan mekanik yang baik.

Di game pertama EVOS Legends mengambil hero Lancelot yang digunakan Ferxiiic, hero Selena yang digunakan Luminaire, hero Khufra yang digunakan Rekt, hero Kagura yang digunakan Clover dan hero Antimage yang digunakan Uranus.

Sementara, Alter Ego menggunakan hero Hayabusa yang digunakan Celiboy, hero Harith yang digunakan Nino, hero Lylia yang digunakan Udil, hero Yu Zhong yang digunakan Pai, dan hero Mathilda yang digunakan Devkoch.

EVOS mendapatkan first blood ketika Luminaire dengan hero Selena melakukan kill pada hero Mathilda Devkoch. Luminaire memang dikenal sebagai pemain andal kala menggunakan Selena.

EVOS langsung melaju bahkan sempat unggul dengan 6 kill, dan Alter Ego hanya 2 kill. Ferxiiic menunjukkan kelasnya dengan hero Lancelot. Benar-benar fast hand.

Namun di menit ke-9, Alter Ego mulai bangkit, mereka bisa mengimbangi EVOS, dengan memperpendek jumlah kill. Alter Ego melakukan 8 kill, dan EVOS 11 kill.

Tapi ini hanya bertahan sesaat. Di menit ke-10, EVOS sudah kembali melaju dan meninggalkan Alter Ego bahkan dalam jumlah turet dan kill.

EVOS juga mendapatkan lord pertama, kemudian juga lord kedua. Dan akhirnya di menit ke-15, EVOS menyudahi perjuangan Alter Ego. Skor 1-0 untuk kemenangan EVOS, yang melakukan 20 kali kill, sedang EVOS hanya 10 kill.

Pada game kedua ini EVOS Legends mengambil hero Aulus yang digunakan Ferxiiic, hero Mathilda yang digunakan Rekt, hero Cecilion yang digunakan Clover, hero Yu Zhong yang digunakan Antimage, hero Chou yang digunakan Antimage.

Sedang Alter Ego mengambil hero Hayabusa yang digunakan Celiboy, hero Beatrix yang digunakan Nino, hero Yve yang digunakan Udil, hero Ruby yang digunakan Devkoch, dan hero Esmeralda yang digunakan Pai.

Game kedua benar-benar seru dan sengit. War terus terjadi. Alter Ego sudah bisa mengimbangi permainan EVOS Legends.

Ada Beatrix di tim Alter Ego yang mematikan, sedang EVOS punya Cecilion.

Di menit awal hingga pertengahan Alter Ego unggul. Tapi dua kali Lord mereka tak bisa mendapatkan. EVOS Legends bisa mengimbangi Alter Ego, walau mereka kalah dalam jumlah kill.

Keunggulan Alter Ego selain Beatrix adalah adanya hero Esmeralda yang digunakan Pai yang super kuat.

Hingga akhirnya di menit ke-26, Alter Ego menyudahi EVOS dan skor menjadi 1-1. Alter Ego melakukan 26 kali kill, sedang EVOS 14 kali. Pertandingan berlanjut ke game yang ketiga.

Di game ketiga EVOS mengambil hero Ling yang digunakan Ferxiiic, hero Uranus yang digunakan Antimage, hero Melissa yang digunakan Clover, hero Chou yang digunakan Antimage, dan hero Yve yang digunakan Luminaire.

Sedang Alter Ego menggunakan hero Dyroth yang digunakan Pai, hero Yin yang digunakan Celiboy, hero Yu Zhong yang digunakan Nino, hero Lylia yang digunakan Udil, dan hero Mathilda yang digunakan Devkoch.

Pertarungan melambat di game ketiga ini, tak seperti di game kedua. Alter Ego unggul dalam jumlah kill, tapi dari segi turet, EVOS lebih menang.

Dan strategi EVOS dengan objektif game, yakni mengincar turet terbukti sukses. Mereka mudah memenangkan pertarungan ini.

Di menit ke-14, akhirnya EVOS menyudahi Alter Ego, skor menjadi 2-1 untuk kemenangan EVOS yang melakukan 9 kali kill, sedang Alter Ego 8.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA