Seorang Bocah Ditemukan Tewas di Pemandian Lubuk Hitam Padang

pria,lampung selatan
Ilustrasi
Seorang bocah laki-laki yang diketahui bernama Rizki Alifah (5) tahun tenggelam di Sungai Lubuk Hitam, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus, Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatra Barat pada Minggu (14/11).

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia mengapung di air.

“Iya benar, sekitar pukul 16.30 WIB korban dilaporkan tenggelam saat mandi- mandi seorang diri di sungai Lubuk Hitam,” ujar Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami.

Identitas korban adalah Rizki Alifah (5) tahun, korban ditemukan sekitar 100 meter dari tempat lokasi korban dinyatakan tenggelam,” terang Zamzami.

“Setelah dapat laporan dari Tim SAR gabungan bersama masyarakat langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban. Sejumlah personel tim SAR gabungan mencari korban dengan menyisiri sekitar sungai,” ujarnya.

Tim gabungan berhasil menemukan korban kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian dengan posisi mengambang di air dan kondisi badan yang telah terbujur kaku.

“Korban sempat dilarikan ke puskesmas Bungus untuk dilakukan tindakan penyelamatan medis, namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, korban dinyatakan meninggal dunia,” tutupnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments