Iklan
Iklan

Seorang Janda di Sidoarjo Dibacok Saat Bersetubuh dengan Seorang Duda

- Advertisement -
Seorang janda, Seniwati (56), dan Misto (56) tersungkur bersimbah darah dalam kondisi telanjang bulat di dalam kamar rumah milik Seniwati di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (7/2/2021).

Seniwati yang berstatus janda dan Misto juga seorang duda, kini kondisinya kritis dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Anwar Medika Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Aksi pembacokan tersebut diduga dilakukan oleh kekasih Seniwati, yang dibakar api cemburu ketika melihat Seniwati bersetubuh dengan Misto di dalam kamar rumah milik janda tiga anak yang berprofesi sebagai penjahit tersebut.

Salah satu anak Seniwati, Dewi Fitri yang ditemui di Rumah Sakit Anwar Medika Krian, mengakui ibunya memang kenal dekat dengan Misto, dan pria yang diduga melakukan pembacokan tersebut. “Saya kenal mereka, tetapi hanya sebatas kenal dari ibu,” ujarnya.

janda

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak Satreskrim Polresta Sidoarjo, dan Polsek Balongbendo, diduga kasus penganiayaan atau percobaan pembunuhan ini berlatar belakang asmara.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priyambodo mengatakan, kasus penganiayaan dan percobaan pembunuhan ini diduga dilatarbelakangi cinta segitiga antara pelaku, dan kedua korban. “Ada motif asmara dalam kasus ini,” tegasnya.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan, sementara kedua korban hingga Minggu (7/2/2021) siang, masih berada di Rumah Sakit Anwar Medika Krian, untuk menjalani perawatan medis.

Source: SindoNews

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA