Iklan
Iklan

Seorang Janda Ditipu dan Berhasil Diajak Berhubungan Intim oleh Pilot Gadungan

- Advertisement -
Seorang janda berinisial IS (46) telah menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang bernama M Ridwan (54). Pria yang dia kenal melalui media sosial Facebook itu mengakui berprofesi seorang pilot.

Bahkan pilot gadungan yang mulai dikenal oleh sang janda sejak awal Juni 2022 lalu itu berhasil membawa kabur mobil Toyota Avanza dan uang senilai Rp 950 ribu milik miliknya.

Awalnya dengan berbekal ID card pilot palsu, Ridwan yang seorang pengangguran mengaku kepada IS adalah seorang pilot maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Setelah lebih kurang satu pekan intensif menjalin komunikasi lewat media sosial, pria asal Kabupaten Mojokerto tersebut mengajak sang janda untuk bertemu.

“Tanggal 19 Juni keduanya bertemu di hotel Kota Madiun,” ujar Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan, Selasa (9/8/2022).

Setelah ngobrol dan melakukan hubungan intim, IS yang merupakan warga Kabupaten Nganjuk tersebut mandi di kamar mandi hotel. “Saat korban mandi, pelaku membawa lari mobil Toyota Avanza Nopol AG 1087 VV beserta dompet berisi uang Rp 950 ribu,” lanjutnya.

Selain itu, pelaku juga membawa lari handphone milik janda ini menuju rumahnya di Kabupaten Mojokerto.

Korban yang merasa kecolongan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku dan barang bukti berhasil diamankan di rumah pelaku di Mojokerto.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA