Iklan
Iklan

Seorang Mahasiswi Jadi Korban Pemerkosaan dan Perampokan di Makassar, Aksi Itu Terekam CCTV

- Advertisement -
Seorang mahasiswi di Kota Makassar telah menjadi korban pemerkosaan dan perampokan. Aksi itu pun terekam Closed-Circuit Television (CCTV) indekos korban.

Peristiwa pemerkosaan dan perampokan terhadap seorang mahasiswi ini dibenarkan oleh Kepala Unit Kejahatan dan Kekerasan Kepolisian Resort Kota Besar Makassar, Iptu Iqbal Usman.

Iqbal Usman mengatakan persitiwa pemerkosaan yang disertai perampokan itu sudah ditangani pihak kepolisian di jajaran Polres Kota Besar Makassar dan sedang melakukan penyelidikan.

“Sudah ada laporannya dan kami sedang melakukan penyelidikan. Identitas pelaku sudah kami kantongi berdasarkan rekaman CCTV di TKP,” ujarnya, Minggu (5/6/2021).

Pemerkosaan
Pelaku terekam CCTV

Dari laporang yang diterima pihak kepolisian, pelaku mengancam korban dengan senjata tajam dan langsung menyetubuhinya. Tak sampai di situ, pelaku juga mengambil sejumlah harta milik korban seperti uang tunai, laptop, dan handphone.

“Barang-barang milik korban juga diambil oleh pelaku,” ungkapnya.

Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan juga rekaman CCTV yang terpasang di kos korban. Meski enggan mengungkapkan identitas korban, tetapi berdasarkan penyelidikan sejumlah kejadian serupa pernah terjadi di beberapa tempat.

“Ada lima laporan kasus yang sama dalam sebulan terakhir. Beberapa di wilayah Kecamatan Rappocini, Panakkukang, dan Tamalanrea,” pungkasnya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA