HUKUM

Seorang Oknum PNS Ditangkap Bersama 4 PSK di Kamar Hotel

Oknum PNS
Seorang Oknum PNS berinisial SS (55) ditangkap bersama empat orang Pekerja Seks Komersial (PSK) di kamar sebuah hotel di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Rabu (8/4/2020) malam.

Oknum PNS ini digerebek oleh petugas Bhabinkamtibmas Keluraham Watu dan Bhabinkamtibmas Kelurahan saat melakukan pemeriksaan di sejumlah hotel Rabu malam.

Tertangkapnya oknum PNS ini membuat heboh warga karena di tengah situasi pemerintah sedang giat-giatnya menerapkan social distancing dan program di rumah saja untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

“Kita dapat laporan dari warga adanya kegiatan prostitusi di hotel yang melibatkan oknum PNS dengan beberapa remaja putri,” ujar Bhabinkamtibmas Keluraham Watu Bripka Andi Darma melalui pesan singkat, Kamis (9/4/2020) siang.

Salah satu PSK yang ditemukan bersama SS ada yang masih remaja. Para remaja ini dibooking melalui media sosial Facebook oleh penyewa yang berasal dari luar Kabupaten Manggarai.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan ke sejumlah kamar di hotel itu. Hasilnya, kembali didapati seorang pria bersama seorang remaja yang diduga masih berstatus pelajar di kamar 01.

“Berdasarkan pengakuan dari PSK remaja tersebut, mereka bertarif Rp 200.000 sekali kencan,” ujar Andi.

Hingga kini 2 pria dan 5 wanita itu masih diperiksa di Mapolres Manggarai.

Comments

comments

BACA JUGA:  AJI Kecam Pelaporan Jurnalis Senior Farid Gaban ke Polisi oleh Politisi PSI
loading...