Seorang Penderita Gangguan Mental Ditemukan Meninggal Dalam Gudang

seorang,
Ilustrasi
Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di Kelurahan Purus, Padang Barat, Kota Padang sekitar pukul 14.15 WIB. Mayat tersebut bernama Saran dengan usia 60 tahun, Korban diketahui mengalami gangguan mental, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi berbau.

“Mayat laki-laki tersebut ditemukan sudah mengeluarkan bau dan tergeletak di atas lantai papan,” Kata Kapolsek Padang Barat, Kompol Martin, Jumat (14/5/2021).

Korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang curiga karena mencium bau tidak sedap. Awalnya kakak korban menduga aroma tidak sedap itu berasal dari bangkai hewan di dalam rumah.

“Tapi sudah dicari kedalam rumah tidak ditemukan ada bangkai binatang yang mati,” ujar Martin.

Martin menyebut, kakak korban lalu mendatangi gudang yang dijadikan tempat tinggal korban karena letaknya tidak jauh dari rumah. Saat itu, kakak korban mendapati korban sudah tidak bernyawa.

“Bahwa korban mengalami gangguan mental dan tidak bersedia berinteraksi dengan keluarga korban yang lain,” ungkapnya.

“Secara kasat mata, tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan pada jasad korban,” kata nya.

Penemuan jenazah itu sempat membuat kaget warga di sekitar lokasi. Polisi lalu mengevakuasi korban menggunakan kantong jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dievakuasi lebih lanjut.(Kay)

 

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments