Iklan
Iklan

Seorang Polisi Memergoki Istrinya Tidur dengan Pria Lain pada Salah Satu Hotel di Kaltim

- Advertisement -
Seorang polisi berpangkat Brigadir yang bertugas di Bulungan, Kalimantan Utara, memergoki istrinya N (21) sedang tidur dengan pria lain di salah satu hotel di Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur.

Padahal menurut polisi ini, sebelum ia memergoki sang istri sedang ngamar dengan pria lain itu istrinya tersebut sempat beralasan hendak ke Tarakan, Kalimantan Utara, urusan keluarga.

Peristiwa yang terjadi Senin (7/6) itu sempat membuat gempar. Padahal sehari sebelumnya, Minggu (6/6), sang istri pamit untuk pergi ke Tarakan yang ditempuh menggunakan speedboat rute Bulungan – Tarakan, untuk bertemu keluarga.

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Berau Ipda Siswanto, Kamis (10/6) membenarkan sang suami dari perempuaan yang selingkuh itu adalah anggota Polri yang bertugas di Polda Kalimantan Utara.

Awalnya sang suami hanya berupaya untuk mencari tahu kabar istrinya sampai atau tidak di Tarakan. “Iya, jadi suami menelepon maksudnya bertanya sudah sampai atau belum di Tarakan. Ditelpon tidak diangkat oleh istrinya. Video call pun tidak direspons, ditolak,” ujar Siswanto.

“Jadi, suami berupaya cari tahu keberadaan istrinya ternyata ada di salah satu hotel di Tanjung Redeb di Berau. Suami ini berjalan ke Tanjung Redeb,” ujar Siswanto.

Usai melakukan perjalanan darat dari Bulungan ke Berau sepanjang 132 kilometer, sang suami pun memergoki istrinya di hotel. “Sang istri didatangi sendiri oleh suaminya di hotel. Iya, di kamar hotel bersama pria lain,” ujar Siswanto.

Suami anggota Polri di Kalimantan Utara itu pun melapor ke Unit PPA Satreskrim Polres Berau. “Kasus ini sedang kami tangani. Ada (tersangka), hanya ini delik aduan. Jadi ancamannya 9 bulan penjara tentang dugaan perzinahan,” pungkas Siswanto.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA