Iklan
Iklan

Seorang Pria di Pinrang Bacok Bapak Kandungnya Hingga Tewas

- Advertisement -
Seorang pria warga Kecamaten Duampanua, Kabupaten Pinrang, berinisial JM (32) tega membunuh bapak kandungnya sendiri dengan cara menebas atau membacok leher bapaknya.

Peristiwa yang cukup heboh di Pinrang ini, pelakunya diduga mengalami gangguan kejiwaan. JM melakukan pembunuhan itu pada Minggu (11/4/2021) sore di kolong rumah panggung.

Ketika terjadi kasus tersebut, korban baru pulang Salat Asar di masjid. “Tiba-tiba datang dari atas rumah membawa parang dan langsung memarangi korban yang merupakan bapak kandungnya yang berada di bawah kolong rumah,” ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi, Minggu (11/4).

Deki mengatakan, bahwa pelaku diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Dari informasi yang didapat, JM sudah mengalami gangguan jiwa sejak lama. “Pelaku yang merupakan anak kandung, sudah lama mengalami gangguan kejiwaan,” ujarnya.

“Untuk info dari keluarga, pelaku mengalami gangguan jiwa, namun tidak ada bukti atau hasil dari pemeriksaan dokter kejiwaan yang menerangkan bahwa pelaku ada kelainan jiwa, tapi tadi pelaku kita BAP dia menerangkan semua rangkaian kejadian dan dia mengakui perbuatannya,” ungkapnya.

JM saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Sedangkan mayat korban telah disemayamkan.

Deki juga menjelaskan, pelaku tidak terima korban dan istrinya, atau ibu pelaku bertengkar. Sehingga, pelaku langsung melakukan perbuatan bejat itu.

“Motifnya untuk sementara dari hasil pemeriksaan tadi, Si Pelaku tidak terima bapaknya ( korban ) bertengkar (adu mulut) dengan ibunya,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA