Iklan
Iklan

Seorang Pria Ditusuk Hingga Tewas Usai Berikan Bantuan untuk Korban Longsor Sumedang

- Advertisement -
Karta Gunawan, seorang pria berusia 37 tahun ditusuk hingga tewas usai memberikan bantuan sosial (bansos) kepada para korban longsor di Perumahan Pondok Daud Kampung Bojongkondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Korban yang ditusuk hingga tewas tersebut diketahui berdomisili di Jalan Vila Bandung Indah Kabupaten Bandung. Ia ditusuk oleh sekelompok orang tak dikenal usai membagikan bantuan itu pada Jumat 15 Januari 2021.

Persitiwa itu dibenarkan oleh Polres Sumedang. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet mengungkapkan korban meninggal dunia di Rumah Sakit. Para pelaku saat ini tengah dikejar oleh petugas.

“Kejadian terjadi di wilayah Cimanggung. Nyawa korban tak tertolong dan tewas di rumah sakit,” ujar Yanto, Minggu 17 Januari 2021.

Sedangkan keluarga korban berharap aparat Kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut hingga terungkap sosok penikam.

“Keluarga ikhlas atas berpulangnya almarhum. Namun kami baik kerabat atau pun pihak keluarga meminta agar proses hukum harus terus ditegakkan, Saya ingin keadilan buat almarhum. Kalau emang negara kita negara hukum tolong tuntaskan kasus almarhum,” ungkap kerabat korban Aulia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA