Iklan
Iklan

Seorang Pria Tega Jual Istri untuk Threesome dengan Tarif Rp 1,5 Juta Sekali Kencan

- Advertisement -
Seorang pria berinisial AZ (39) tega menjual istrinya kepada laki-laki lain untuk layanan seks threesome dengan dalih kebutuhan ekonomi. Pria asal Gresik, Jawa Timur yang berprofesi sebagai sopir itu menjual istrinya dengan tarif sebesar Rp 1.500.000 sekali kencan.

Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Iwan Sebastian mengungkapkan, hasil pemeriksaan polisi mengungkap jika pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak 2 kali. “Korban (istri pelaku) dijual untuk layanan seks. Pengakuan pelaku sudah dua kali melakukan transaksi,” ujar Iwan, di Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (12/1/2021).

Pelaku beberapa hari yang lalu kembali melakukan aksi menjual istrinya kepada pria hidung belang untuk threesome, namun akhirnya diringkus polisi di salah satu hotel di Kota Mojokerto.

Pelaku memanfaatkan platform media sosial Twitter untuk menawarkan jasa seks kepada para lelaki hidung belang. Setelah bertemu di Twitter, komunikasi dengan pelanggan dilanjutkan melalui sambungan nomor pribadi.

Tahap selanjutnya, pelaku membawa istrinya ke salah satu hotel di Kota Mojokerto untuk memberikan layanan seks sebagaimana pesanan pelanggan.

“Mereka janjian dan pelaku membawa istrinya ke hotel di sekitaran Kota Mojokerto ini,” kata Iwan.

Pelaku kepada polisi mengaku terpaksa menyediakan jasa layanan seks yang melibatkan istrinya karena sedang terdesak kebutuhan.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 2 Ayat (1) UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang, juncto Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA