Iklan
Iklan

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Penuh Luka di Sumedang

- Advertisement -
Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi penuh luka dan tergeletak di lantai rumah kontrakannya, di Dusun Lemah Beureum, RT 1/1, Desa Karang Heuleut, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang.

Penemuan jasad wanita ini membuat gempar warga di Lingkungan Barak, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Wanita yang diduga telah menjadi korban pembunuhan itu bernama Tasriati (55). “Betul, telah terjadi tindak pidana yang diduga pembunuhan, korban merupakan seorang wanita berusia 55 tahun,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto di Mapolres Sumedang, Kamis (28/1/2021).

Dugaan pembunuhan tersebut kata Eko diperkuat dengan adanya luka pada beberapa bagian tubuh korban berdasarkan hasil otopsi di Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung.

“Ada luka dibeberapa bagian tubuh, khususnya pada bagian kepala,” ujarnya.

Adanya beberapa luka tersebut menyebabkan korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian karena diduga terkena benda tajam. “Luka itu akhirnya menimbulkan kematian kepada korban,” kata Eko.

Dokter Puskesmas Situ, Siti Nurdiati, sebelumnya mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban ada luka berlubang pada bagian kening dan luka lainnya di sekitar hidung korban.

“Mungkin bisa terkena benda tajam atau benda tumpul, karena ada lobang dua dan luka goresan pada bagian leher beberapa sentimeter,” kata Siti.

Ketika ditemukan, kondisi tubuh korban juga sudah dalam keadaan kaku, sehingga kematiannya diduga sudah beberapa jam sebelum ditemukan oleh warga setempat.

“Kalau melihat kondisi tubuhnya yang sudah kaku, mungkin sudah lebih dari 2 jam, mungkin (meninggal) bisa saja sudah 4 jam,” pungkasnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA