Iklan
Iklan

Seorang Wanita Muda di Makassar Mengaku Digilir 2 Karyawan Bank BUMN

- Advertisement -
Seorang Wanita muda berinisial N (22) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengaku diperkosa dan digilir oleh dua orang oknum karyawan Bank BUMN di Pangkep.

Wanita muda tersebut melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi. N mengungkapkan pemerkosaan itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Pantai Losari.

“Sementara saya bisa membenarkan saja ada kejadian itu. Jadi saat ini korban sudah melapor ke Polda,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan, Senin (26/7/2021).

Zulpan mengatakan, Wanita muda ini melaporkan bahwa insiden pemerkosaan tersebut terjadi di sebuah hotel di Makassar. Sementara soal pelaku, Kombes Zulpan menyebut pihaknya masih mendalami.

“Kejadiannya informasinya kemarin itu di hotel di (kawasan) Pantai Losari,” ujar Zulpan.

“Iya (kalau terlapor) ini lagi didalami dulu. Yang jelas betul ada pengaduan itu ke Polda, tapi saya belum sampaikan secara detil itu. Nanti saya minta data lengkapnya. Sekarang masih (berproses) di Krimum,” imbuhnya.

Korban N mengungkapkan insiden pemerkosaan tersebut terjadi pada Selasa (13/7) malam. N mengaku tak sadarkan diri saat kejadian. “Iya tanggal 13 Juli pergantian ke 14 itu hari kejadian,” ujar korban.

Setelah peristiwa tersebut, korban sempat mendatangi terlapor di Kabupaten Pangkep. Terlapor disebutnya mengakui perbuatan pemerkosaan tersebut kepada korban.

“Tanggal 15 saya ke Pangkep konfirmasi langsung sama pelaku dan ada bukti rekamannya bahwasanya dia mengaku. Tapi saya tidak terima,” ujarnya.

Akibat hal tersebut, N mengaku langsung melaporkan oknum karyawan bank tersebut ke Polda Sulsel pada Selasa (20/3). N pun menyertakan surat visum. “Iya ada (surat visum),” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA