Seorang Wanita Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Tukang Ojek

perkosa,gadis
Seorang wanita di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) berinisial N (23) diduga sebagai korban pelecehan dan nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh pengemudi ojek online.

“Kejadian berawal saat korban hendak menuju Pasar Raya Padang dengan memesan ojek online sekitar pukul 12.30 WIB,” kata pacar korban saat mendampingi pelaporan di Polresta Padang, Senin.

Korban berangkat dari indekosnya di Kecamatan Padang Utara dan dijemput oleh terduga pelaku sesuai pesanan di aplikasi.

Namun di tengah jalan pelaku malah membelokkan sepeda motor ke sebuah rumah di kawasan belakang Transmart Padang dengan alasan akan mengganti helm terlebih dahulu.

Ketika sampai di depan rumah tiba-tiba pelaku menarik paksa korban untuk masuk ke dalam rumah, bahkan sempat mencakar lehernya.

Berdasarkan keterangan korban kepada pacarnya pelaku terus berusaha memperkosa bahkan telah memegang bagian tubuh korban.

Beruntung saat itu korban mendapatkan kesempatan untuk melawan lalu melarikan diri lokasi kejadian.

“Pelaku hendak mengambil botol minumannya yang jatuh, momen itulah yang dimanfaatkan oleh pacar saya untuk kabur lalu naik angkot,” jelasnya.

Tidak terima dengan kejadian tersebut akhirnya korban didampingi pacarnya mendatangi Kantor Polresta Padang untum membuat laporan.

Laporan dari korban telah diterima oleh pihak kepolisian dan saat ini dalam penanganan unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Porlesta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan pihaknya segera menindaklanjuti laporan korban serta melakukan penyelidikan.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments