Iklan
Iklan

Seorang Warga Bekasi Terpapar Covid-19 Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

- Advertisement -
Seorang warga berinisial RBP (36) yang diketahui tengah terpapar Covid-19 ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, perumahan Villa Cut Meutia Kirana, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tewasnya salah seorang warga Bekasi dalam kondisi bersimbah darah ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

Erna mengatakan bahwa kejadian berawal ketika dua anggota keluarga korban berinisial WI dan RE hendak mengantar makanan kepada warga ini yang tengah isolasi mandiri.

“Dengan menggunakan APD lengkap saksi satu membawa makanan. Namun, tidak dibukakan pintu oleh korban,” ujar Erna, Jumat (9/7/2021).

Karena kedua saksi curiga akhirnya meminta bantuan sekuriti perumahan untuk mengetuk pintu rumah korban. Namun, dari dalam tak kunjung ada jawaban.

Kemudian salah seorang anggota keluarga korban memanjat tembok rumah RBP dan masuk melalui jendela. “Kemudian saksi satu memeriksa setiap sudut ruangan. Namun, korban tidak ada,” kata Erna.

“Selanjutnya saksi satu mengecek ke dalam kamar mandi, korban sudah ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dan di sampingnya terdapat pisau diduga korban bunuh diri,” imbuhnya.

Pihak kepolisian ketika sampai di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dengan APD lengkap.

Kasus itu pun kini masih dalam penyelidikan polisi guna mengetahui penyebab sesungguhnya kematian korban.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA