Iklan
Iklan

Seragam Terbaru Manchester United Diluncurkan adidas

- Advertisement -
adidas dan Manchester United baru-baru ini melansir seragam terbaru untuk pertandingan kandang pada musim 2021/2022. Seragam ini teinspirasi dari tiga pilar filosofi Manchester United: masa muda, keberanian, dan kesuksesan (youth, courage, success).

Seragam terbaru ini menampilkan desain modern klasik dengan garis-garis halus berupa tiga pilar yang mempertahankan warna merah ikonis Manchester United.

Filosofi Manchester United—youth, courage, success—tercetak pada bagian belakang kerah di dalam kaos. Desain garis-garis juga tampil pada bagian celana—corak seragam era 1980-an ketika adidas dan Manchester United pertama kali berkolaborasi—dengan warna dasar elegan Cloud White.

Seragam Terbaru

Seragam ini juga terinspirasi dari seragam Manchester United era 1960-an yang berlengan panjang. Kala itu, seragam Manchester United memiliki aksen berwarna putih pada kerah bundar dan bagian pergelangan tangan. Kini, seragam terbaru Manchester United telah dilengkapi inovasi bahan adidas, yaitu HEAT.RDY – KEEP COOL.

Inovasi ini menjaga pemain tetap nyaman, tidak lembap, dan percaya diri saat bertanding. Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, logo setan merah (red devil) tampil pada bagian belakang seragam. Logo legendaris ini telah menjadi bagian dari asal mula seragam Manchester United. Kini, logo setan merah berada di bagian belakang kerah bundar. Logo serupa juga terdapat pada bagian depan kaos kaki.

Inigo Turner, Design Director, adidas, berkata: “adidas menyadari bahwa kesuksesan Manchester United selalu mengutamakan filosofi masa muda, keberanian, dan kesuksesan, bahkan dari era Sir Matt Busby dan Sir Alex Ferguson hingga kini Ole Gunnar Solskjaer.

Seragam Terbaru
adidas dan Manchester United Melansir Seragam Musim 2021/2022 untuk Pertandingan Kandang, Menampilkan Desain Modern dengan Gaya Legendaris Klub

Untuk itu, ketika mendesain seragam musim 2021/2022, kami mengambil inspirasi dari era-era sebelumnya. Kami berharap desain terbaru ini digemari semua penggemar di dunia.”

Seragam terbaru Manchester United dibuat dengan PRIMEGREEN, rangkaian material daur ulang yang berkinerja tinggi. Dengan demikian, adidas memprioritaskan kelestarian alam sebagai bagian dari inovasi. Seragam replika juga menawarkan fitur-fitur serupa berkat teknologi AEROREADY – FEEL READY yang menjaga fans tetap nyaman dan selalu aktif. Teknologi ini dapat menyerap kelembapan agar seragam selalu terasa kering.

Seragam ini menjadi kostum Manchester United pertama yang diluncurkan bersama sponsor utama TeamViewer. Pada Maret 2021, Manchester United telah resmi bermitra dengan perusahaan teknologi global tersebut.

Seragam ini segera tersedia di adidas.co.iddan beberapa gerai adidas.

Source : adidas Indonesia

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA