Iklan
Iklan

Serial Sianida Bergenre Crime Thriller Tayang di WeTV 25 Agustus

- Advertisement -
WeTV mempersembahkan Serial Sianida yang merupakan Serial orisinil yang tayang di WeTV dan iflix pada 25 Agustus 2021, setiap hari Rabu pukul 18:00 WIB.

Serial Sianida ini terinspirasi dari kasus kriminal tentang kopi sianida yang sempat rame jadi perbincangan di Indonesia bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau melalui tautan wetv.vip.

Tak hanya terinspirasi dari kasus kopi sianida, Serial Sianida yang akan tayang dengan 12 episode ini akan menampilkan percintaan sesama jenis alias lesbian.

Serial Sianida
Foto / Serial Sianida

Serial Sianida adalah Drama Bergenre Crime Thriller pertama WeTV ini yang dengan plot twist yang tidak bisa ditebak yang di produk oleh MVP Pictures.

“WeTV Original Sianida merupakan drama WeTV Original pertama bertema crime thriller. Alasan kenapa WeTV Original Sianida diputuskan menjadi serial pertama dengan genre ini adalah karena kami melihat sebuah konten yang belum pernah ada sebelumnya. Kualitas dari serial ini membuat kami percaya diri WeTV Original Sianida tidak hanya diterima oleh penonton di Indonesia tapi juga di seluruh dunia,” kata Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia saat konferensi pers virtual, Selasa (24/8/21).

Lesley menambahkan, WeTV berkomitmen menyajikan konten yang menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional. Terutama di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang dimana kita harus #DiRumahAja, tentunya perlu berbagai hiburan. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis. Menonton di WeTV pun tidak terasa bosan dengan fitur flying comment, sehingga masyarakat dapat kombar alias komen bareng,” tutup Lesley Simpson.

Serial Sianida
Foto / Serial Sianida

“Sebagai pionir dalam dunia sinetron Indonesia, saya selalu berusaha mencari tema dan nuansa baru sehingga penonton bisa mendapatkan hiburan yang beragam. Dengan perkembangan media baru khususnya OTT dimana WeTV sebagai pelaku terkemuka, MVP ditantang untuk memproduksi konten dengan kualitas prima seperti WeTV Original Sianida yang merupakan game-changer bukan hanya di Indonesia bahkan di seluruh dunia.”ujar Raam Punjabi, Presiden Direktur MVP Entertainment.

“Saya yakin, WeTV Original Sianida akan membuat pelaku industri ini untuk meningkatkan kualitas produksi konten lokal. Dalam masa yang akan datang, MVP dituntut untuk mempertahankan gelar pionir dengan memberikan konten-konten berkualitas. Selamat menyaksikan WeTV Original Sianida di WeTV mulai 25 Agustus dan tentunya, kami tunggu respons dari penonton. Hidup industri media dan perfilman Indonesia.”tambahnya.

Serial yang disutradarai oleh Sridhar Jetty ini juga menampilkan beberapa hot scene dilakukan oleh Aghniny Haque sebagai Jenny dan Jihane Almira sebagai Amelia. Jenny dan Amelia merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai dari awal.

Serial Sianida
Foto / Serial Sianida

Aghniny Haque mengakui bahwa peran sebagai lesbian diambil dengan penuh pertimbangan. Dia berkonsultasi dengan sang ibu, manajemennya, hingga psikolog.

“Saya sadar betul karakter yang saya mainkan. Memikirkan untuk ambil series ini enggak sekali dua kali. Maka, saya izin ke ibu, manajemen, dan psikolog untuk mengambil peran lesbian. Akujuga melakukan riset dengan menonton sejumlah film bertema serupa dan selebihnya sering membaca naskah dan berdiskusi dengan sutradara,” kata Aghniny Haque.

Serial Sianida yang diproduksi MVP Entertainment. menceritakan Amelia (Jihane Almira) dan Jenny (Aghniny Haque) adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dari awal. Amelia dipaksa menikah oleh keluarganya dengan David (Rio Dewanto) karena ingin memisahkan Amelia dari Jenny. Amelia lalu meminum secangkir kopi berisi racun sianida sampai meninggal dan Jenny dituduh sebagai pembunuhnya. Jenny berbalik mencurigai David sebagai pembunuhnya, namun hal ini sama sekali tidak mudah karena David juga menuduh Jenny mati matian melalui media, TV, wawancara dan apapun itu caranya. Bisakah Jenny membuktikan dirinya tak bersalah?

Sianida dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi seperti Aghniny Haque, Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal, Jihane Almira, Mike Lucock dan artis lainnya.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA