Beranda ENTERTAINMENT Serigala Terakhir Series Tayang 25 September 2020 di Platform Vidio

Serigala Terakhir Series Tayang 25 September 2020 di Platform Vidio

Serigala Terakhir Series
Serigala Terakhir Series akan hadir melanjutan kesuksesan film Serigala Terakhir yang diputar di bioskop pada 2009.

Serigala Terakhir Series akan hadir di Platform Vidio ini akan menceritakan perjalanan hidup Alex setelah keluar dari penjara.

Serigala Terakhir Series

Menurut Tommy Dewo sang sutradara Serigala Terakhir Series ini angle-nya menceritakan bahwa Alex sekarang ingin membayar dosa-dosanya di masa lalu.

Aksi Alex (Abimana Aryasatya) di film Serigala Terakhir (2009) akan dibayar tuntas di series ini. Bisa dibilang Serigala Terakhir Series adalah jawaban dari cerita Film Serigala Terakhir.

Serigala Terakhir Series

“Angle yang kita ambil terlepas dari pertemanan 5 orang ini, apakah dosa-dosa yang dulu itu akan mempengaruhi kehidupan Alex yang sekarang. Karena saat ini Alex mau kembali ke jalan yang benar,” ucap Tommy dalam jumpa pers virtual, Senin (21/9/20).

“Buat saya ini tantangan yang cukup berat karena filmnya sendiri legend lah ya. Pengaruhnya sampai sekarang masih kita rasain. Waktu ditawarin series ini lumayan berat. Bisa nggak ya kira-kira?.Tapi kebetulan saya dapat cast yang luar biasa. Dukungan Screenplay juga luar biasa. Kendalanya ada beberapa pemain yang berhalangan dan segala macam. Terlepas dari itu kita bisa menyelesaikan serial ini dengan baik,” tuturnya.

Serigala Terakhir Series

“Serigala Terakhir Series ini merupakan series pertama bergenre action yang ada di platform digital Vidio,”ujar Tina Arwin sebagai eksekutif produser.

Abimana Aryasatya salah satu aktor yang terlibat mengatakan ada perbedaan antara Film Serigala Terakhir dengan Serial Serigala Terakhir yang akan tayang di Vidio.

Serigala Terakhir Series

“Perbedaannya waktu itu Alex karakternya lebih banyak mengambil, apapun di ambil oleh Alex. Nah di Serigala Terakhir Series ini karakter Alex justru banyak memberi.”ucap Abimana Aryasatya.

“Tak hanya karakter, Serial Sergala Terakhir ini bukan sekedar action tapi juga ada drama keluarga. Disini semua adegan fighting akan lebih real. Ada gabungan bela diri tapi koreografinya dibuat lebih street fight,” tambahnya.

BACA JUGA:  Heboh Foto Bugil Bintang Reality Show Hannah Brown di Instagram

Serigala Terakhir Series

Hannah Al Rasyid aktris yang juga terlibat dalam serial Serigala Terakhir mengaku senang bisa terlibat dalam Serial Serigala Terakhir. Ketika ditawari bergabung dalam project ini, dia langsung menerima tawaran tersebut.

“Gue cast terakhir yang gabung dalam project ini. Bisa meyakinkan gue join di project ini selain karena sudah tahu Serigala Terakhir jaman dulu, juga karena ada Abimana yang gue sudah kenal baik dan beberapa kali project bareng,” ungkapnya.

Serigala Terakhir Series

Serial produksi Screenplay Films, Vidio Original Series ‘Serigala Terakhir’ akan tayang secara eksklusif mulai tanggal 25 September 2020 dengan menghadirkan episode baru setiap hari Jumat di Vidio. Skenario series ini ditulis oleh Tommy bersama dengan Anggoro Saronto dan Titien Wattimena yang terdiri dari 6 episode.

Serial Serigala Terakhir akan tetap menghadirkan tokoh-tokoh utama dari film nya serta karakter baru yang akan melengkapi cerita drama action ini. Didukung sederet aktor terbaik, Abimana Aryasatya, Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, Reza Pahlevi, dan pemeran pendukung lainnya.

Vidio Original Series ‘Serigala Terakhir’ mengisahkan tentang aksi pertumpahan darah yang melibatkan konflik dua kelompok mafia. Abimana Aryasatya kembali berperan sebagai Alex, karakter sama yang diperankannya di film terdahulu. Alex merupakan anggota mafia kelompok Naga Hitam . Sosok Alex akan menjadi cerita utama series ini. Satu nama lama yang kembali hadir adalah Fathir, yang dimainkan oleh Reza Pahlevi. Fathir awalnya adalah pemuda kampung tuna rungu yang polos. Ia kemudian bertransformasi menjadi tangan kanan bos mafia sejak bergabung dengan Naga Hitam. (EH).

 

loading...