Iklan
Iklan

Seruan Aksi Demo Jokowi End Game Beredar di Media Sosial, Polri: Masyarakat Jangan Terhasut

- Advertisement -
Poster seruan aksi bertajuk ‘Jokowi End Game’ kini tengah beredar di media sosial. Aksi massa tersebut rencananya dilakukan pada 24 Juli dengan melakukan long march dari Glodok ke Istana Negara.

“Mengundang seluruh elemen masyarakat!! Untuk turun ke jalan menolak PPKM dan menghancurkan oligarki istana beserta jajarannya,” begitu tertulis dalam seruan pada poster tersebut yang beredar, Jumat (23/7/2021).

Menanggapi hal itu, Polri mengimbau masyarakat agar tidak terhasut dengan ajakan unjuk rasa Jokowi End Game pada 24 Juli 2021, sebagaimana beredar di media sosial.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Argo Yuwono mengatakan, saat ini jumlah kasus Covid-19 terus melonjak. Adanya demonstrasi berpotensi menciptakan kerumunan, di mana bakal semakin meningkatkan kasus positif Covid-19.

“Kami berharap untuk tidak melakukan kerumunan karena situasi angka Covid yang masih tinggi,” ujar Argo, Jumat, 24 Juli 2021.

Argo juga mengatakan, dalam situasi seperti saat ini, penyampaian aspirasi bisa dilakukan dengan cara daring, misalnya dengan audiensi atau dilakukan dalam bentuk focus group discussion online.

Argo pun mengingatkan masyarakat bahwa polisi akan menindak apabila kegiatan tersebut mengganggu ketertiban umum. “Kalau memang dilakukan, mengganggu ketertiban umum, ya kami amankan,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA