Sesosok Mayat di Pasaman Barat Ditemukan Membusuk Dibawah Pohon Kelapa

Remaja Perempuan
Ilustrasi
Sesosok mayat laki-laki ditemukan telah membusuk di bawah pohon kelapa di Jambu Baru, Jorong Padang Tujuh, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (28/10).

Sebelumnya, korban berinisial D (54) tahun warga setempat yang dilaporkan telah beberapa hari meninggalkan rumah.

“Mendapat laporan adanya penemuan mayat di Padang Tujuh, Nagari Aua Kuniang oleh warga, tim kita langsung menuju lokasi untuk memastikannya,” terang Kepala Kepolisian Sektor Pasaman, Iptu Rosminarti Kamis (28/10).

Ia menjelaskan, awalnya korban diketahui meninggalkan rumah sejak Senin (25/10) dan tidak kunjung pulang. Akhirnya istri korban serta anaknya melakukan pencarian ke kebun orangtua korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Istri dan anak korban mencari korban ke kebun orangtuanya di belakang Masjid Al Mukhlisin Jambu Baru, Padang Tujuh dan menemukan korban telah meninggal dunia di bawah pohon kelapa,” katanya.

Dugaan sementara, korban sebelumnya memanjat kelapa dan terjatuh. Namun tidak ada warga yang mengetahui, sampai akhirnya korban meninggal dunia dan karena sudah lama, jasadnya mulai membusuk.

“Setelah korban ditemukan, pihak keluarga  tidak bersedia melakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan. Dari hasil visum luar oleh pihak Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat, juga tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Kini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tutup Kapolsek.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments