Beranda ENTERTAINMENT Setelah Lama Tak Terdengar Kabarnya Cut Memey Kini Menetap di Kanada

Setelah Lama Tak Terdengar Kabarnya Cut Memey Kini Menetap di Kanada

Cut Memey lahir pada, 7 Desember 1980 adalah seorang model, pembawa acara. Ia mengawali karier dalam perfilman sudah sejak tahun 1997. Hingga sampai saat ini pun namanya masih dikenal sebagai aktris yang nampak awet muda.

Cut Memey jadi pembirataan setelah dikabarkan sebagai penyebab bangkrutnya sang mantan kekasih, pengusaha sukses Jackson Perangin-Angin, demi memenuhi gaya hidupnya. Terlepas dari kabar miring yang beredar, artis cantik yang identik dengan peran ART ini pernah menghiasi belantika industri hiburan Tanah Air melalui beberapa sinetronnya.

Setelah Lama Tak Terdengar Kabarnya Cut Memey Kini Menetap di Kanada 1

Dia mengawali karier dengan sinetron “Gengsi Gede Gedean” sebagai Munah. Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1980 ini kemudian berperan sebagai seorang gadis kota di “Cowok Cowok Keren”.

Selain sinetron, dia juga membintangi film televisi (FTV) berjudul “Akibat Pergaulan Bebas” dalam episode “Korban Video Syur”.

Setelah Lama Tak Terdengar Kabarnya Cut Memey Kini Menetap di Kanada 2

Dia juga sempat berkiprah dalam dunia tarik suara dengan merilis album perdana Cermin Hati pada Juli 2007. Bahkan, Cut Memey kini kembali menghiasi layar kaca dengan berperan di sinetron “Calon Presiden”.

Muncul dengan peran-peran beragam di layar kaca, membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Setelah Lama Tak Terdengar Kabarnya Cut Memey Kini Menetap di Kanada 3

Lama berpisah dengan Jackson, Cut Memey sudah menikah lagi dengan lelaki berkebangsaan Kanada pada 2011 bernama Paul Rowland. Ia menikah siri dengan alasan sulitnya masalah administrasi.

Satu tahun menikah siri, Cut Memey pun dikaruniai seorang anak bernama Nathan Rowland pada 2012 silam. Setelah lahirnya Nathan, Ia pun melangsungkan pernikahan secara resmi dengan Paul di Kanada. Saat ini Cut Memey sudah dikaruniai dua anak, Anshita Lorenza Agustine, anak pertamanya dari Jackson.

Setelah Lama Tak Terdengar Kabarnya Cut Memey Kini Menetap di Kanada 4

Demi menikah dengan Cut Memey, ternyata Paul rela menjadi mualaf dan menganut agama yang sama dengan sang istri. Kehidupan Cut Memey dengan Paul terlihat lebih bahagia dan jauh dari kabar miring dibandingkan saat bersama Jackson.

BACA JUGA:  Kejutkan Publik, DJ Katty Butterfly Jadi Mualaf

Dilihat dari Instagram pribadinya, sepertinya Ia kini sudah pindah ke Kanada bersama Paul.

Setelah Lama Tak Terdengar Kabarnya Cut Memey Kini Menetap di Kanada 5

loading...